38 Gapoktan Sei Lepan Sepaham Jadikan Terbit Rencana PA Bupati Langkat 2018-2023KAT 1



Calon Bupati Langkat 2018-2023 Terbit Rencana PA SE terlihat berbincang akrab dengan para petani di Sei Lepan

Sei Lepan-Metrolangkatbinjai.com
 
Ketua DPD Partai Golkar Kab.Langkat Terbit Rencana PA SE, Kamis (22/3) menghadiri acara Bersih Desa /Turun Bibit Desa Lama Kec Sei Lepan Kab Langkat Masa Tanam 2018. 


Dalam kegiatan ini sebanyak 38 kelompok tani se Kecamatan Sei Lepan, sepakat mendukung Terbit Rencana PA. SE, menjadi Bupati Langkat masa bakti 2018-2023. 


Hal ini diungkapkan oleh beberapa ketua kelompok tani, saat berdialog langsung bersama Terbit Rencana PA.SE, Abdur Rahman (37) salah seorang Ketua Kelompok Budi Tani Desa Lama, dimana dirinya bersama 37 kelompok tani lainnya yang ada di Kec Sei Lepan sepakat mengusung dan mengantarkan Terbit Rencana PA.SE yang akrab disapa  Ketua Cana menuju Langkat 1.


"Kita berkomitmen menggantarkan Ketua Cana menuju Langkat 1, hal ini sudah kita bicarakan dengan para kelompok tani lainnya, dimana harapan kita Ketua Cana dapat menampung aspirasi masyarakat petani memperbaiki infrastruktur jalan guna mengangkut dan mendistribusikan hasil panen, serta pengadaan bibit dan pupuk bersubsidi agar kedepannya diperlancar", ucap Abdur Rahman. 


Jumin selaku Kepala Desa Lama Kec Sei Lepan Kab Langkat dalam kata sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih di mana Ketua Cana selaku Ketua DPD Partai Golkar Kab.Langkat dapat hadir dalam acara ini. 


"Alhamdulillah acara kali ini di hadiri Ketua Cana, walaupun ini acara tahunan yang kita buat setiap tahunnya namun acara kali ini sangat bermakna karena di hadiri oleh Ketua Cana, dan kegiatan Bersih Desa /Turun Bibit Masa Tanam 2018 tahun ini, dananya kita ambil dari sebahagian dari Dana Desa, yang kita gunakan dalam pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa", ucap Pak Jumin. 


Sementara itu Terbit Rencana.PA.SE selaku Ketua  DPD Partai Golkar Kab.Langkat dalam kata sambutannya mengatakan."Tekad saya akan memperbaiki infrastruktur jalan, karena banyak saya berjalan selalu saya dengar tentang rusaknya infrastruktur, program pertama yang akan saya terobos jika saya menjadi bupati Langkat adalah memperbaiki infrastruktur jalan ini. 


Jika saya menjabat menjadi Bupati, ditahun pertama saya bertugas semua dana dan anggaran harus dipergunakan untuk perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan, baik dari desa hingga ke kota, Indonesia sudah Merdeka namun banyak saya dengar dari masyarakat bahwasanya masyarakat dipedesaan belum Merdeka, karena belum merasakan dampak pembangunan. 


Ini bukan janji tetapi ini tugas saya kedepannya, dan saya harap bantuan dari segala pihak terutama dari pihak desa dengan memberikan masukan untuk memperbaiki ini semua, karena jika saya bekerja sendiri tanpa ada bantuan dari masyarakat semua ini tidak akan terealisasikan, ini bukan hanya janji-janji belaka, namun ini tuntutan dan hak masyarakat kepada saya guna membawa perubahan". Ucap Terbit Rencana PA.SE disambut tepuk tangan meriah dari para hadirin yang hadir


Dalam acara ini turut dihadiri para Kepala Desa dan Kelurahan se Teluk Aru, Forkopim Kec Sei Lepan, Kelompok Tani se Kec Sei Lepan, ibu-ibu PKK dan pengajian, Polsek Pkl Brandan, Tokoh Pemuda dan Masyarakat serta para undangan lainnya. 


Dimana acara  Bersih Desa /Turun Bibit Masa Tanam 2018 Desa Lama ini mendapat apresiasi dari Faisal Rizal Matondang.S.Sos.M.Ap, selaku Camat Sei Lepan, dimana dirinya berharap kegiatan yang sudah ada sejak tahun 1972 ini dibuatkan Perdesnya (Peraturan Desa). 


"Sei Lepan merupakan salah satu lumbung padi yang menopang ketersedian padi Kab Langkat, dengan kegiatan ini masyarakat dapat berinteraksi guna mencapai hasil panen padi yang lebih maksimal, dan alhamdulillah pada kegiatan ini Bapak Terbit Rencana.PA.SE dapat hadir dan berdialog langsung bersama masyarakat, guna mencari solusi permasalahan yang sering dihadapi para petani",ucap Faisal Rizal Matondang.S.Sos.M.Ap saat ditemui usai kegiatan. (Bud) 


Show EmoticonHide Emoticon