Terbit Rencana PA: Semua Sudah Digariskan Yang Diatas....




Kuala- Metrolangkat.com

“ Jangan utamakan kepentingan,tapi utamakanlah silaturahmi persaudaran antara kita. Karena jika kita mendahulukan kepentingan, maka suatu saat kepentingan itu tidak terwujud silaturahmi dapat terputus.

Dan sebaliknya, bila silaturahmi dan persaudaraan diutamakan, insya allah kepentingan dapat menyusul belakangan.” Ujar calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE saat bincang-bincang dengan Metro Langkat di Posko pemenangannya di Kuala.

Dalam pandangan tokoh pemuda yang lebih akrab dipangil Ketua Cana ini, gegap gempita Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang sedang bergulir di Kabupaten Langkat, tak serta merta membuatnya jadi lupa diri, apalagi sampai menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kemenangan.

“Semua itu sudah digariskan yang diatas (Allah) bang. Kalau katanya kita memang harus jadi Bupati,siapapun itu tak bisa menghalanginya. Begitu juga sebaliknya, kalau katanya tidak atau belum,apapun upaya yang dilakukan tidak akan berhasil.

Hanya saja, kita berupaya atau berusaha, kalau duduk diam saja juga tidak boleh. “ Ketus Calon Bupati yang berpasangan dengan H Syah Afandin tersebut. Namun, sambungnya lagi, kebesaran tuhanlah yang menjadi penentu.

Satu contoh katanya, seperti pencabutan nomor urut yang digelar kemarin oleh KPU di gedung Pegnasos Langkat. Saat wakilnya H Syah Afandin mencabut nomor untuk menentukan siapakah calon yang lebih dulu mencabut nomor urut nantinya, H Syah Afandin mencabut nomor satu.

Dan ketika saya mencabut nomor urut, yang tercabut juga nomor satu sama dengan yang dicabut pak Ondim. Ini tidak ada rekayasa atau setingan, sebab sebelum saya mencabut nomor urut, bola pilihan diberikan kepada balon Bupati lainya.

Jadi disini saya melihat kebesaran Allah. Mudah-mudahan ini pertanda baik buat kami  pasangan “ TERASA”. Kalaupun nanti kami diberikan kepercayaan atau amanah memimpin Langkat yang kita cintai ini, harapan kami marilah kita sama-sama membangun Langkat ini, jangan tingalkan kami.

Kenapa saya katakan jangan tingalkan kami..! karena kita tak mau silaturahmi terputus. Misalnya, setelah kami duduk, para pendukungpun pergi meningalkan kami. Makanya dari awal sudah saya katakan, rasa persaudaraan dan silaturahmi yang kita utamakan bukan yang lainya. “ Ujar Calon Bupati Langkat yang mendapat nomor urut 1 (satu) ini.(yong)

Baca Juga