logo

Telah Terbentuk Kepengurusan Aliansi Lintas Negeri (ALN)

Pengurus Aliansi Lintas Negeri yang baru terbentuk


Stabat-Metro Langkat

Pembentukan Aliansi Lintas Negeri pada Senin, 26 Februari 2018, jam 10.00 Wib tepatnya di Jalan Kelapa, Desa Suka Maju Kec. Binjai Barat / Kota Binjai. ALN di bentuk karena kami ingin Sumut dan khusus daerah Kab. Langkat  dan Kota Binjai agar lebih baik lagi ke depannya dalam segi  apapun khususnya di bidang pemerintahan.

Lembaga ini terbentuk dari  hasil buah pikiran oleh  beberapa aktivis yang peduli pemerintahan, diantaranya, Aktivis Kota Binjai dan  Aktivis Kabupaten Langkat.  Aliansi Lintas Negeri  bertujuan mengawasi kinerja pejabat pemerintahan tingkat propinsi sampai tingkat Desa / Kelurahan. Pengawasan dibuat sampai tingkat desa  di karenakan  Kepala desa  telah menggunakan dana ADD /DD.

Menurut para pengurus ALN, saat ini  juga akan di adakan pilkada serentak di seluruh indonesia, termasuk Pilgubsu dan Langkar.  Pimpinan ALN Sujono S.T mengharapkan agar ALN tersebut dapat memberi kontribusi untuk beberapa masukan pada pilkada sumut – Kab. Langkat dan Kota Binjai karena menurut pengamat sosial politik dan Ketua ALN yang terpilih  bahwa pilkada Sumut Barometernya Indonesia.

Jika sampai Pilkada Sumut / Langkat gagal, Indonesia juga gagal. “Oleh karena itu kami mengajak seluruh masyarakat Sumut / Langkat untuk mensukseskan, mendukung terselenggaranya pilkada sumut / langkat dengan damai,aman,bersih,bebas dan rahasia tanpa ada politik hitam dan uang,” ucap Pimpinan ALN Sujono S.T.

Demikianlah pendapat ketua ALN yang baru di bentuk dan pengamat sosial politik sumut SUJONO S,T, tentang pilkada Sumut / Langkat

Adapan Struktur Pengurus Aliansi Lintas Negeri (ALN)  terdiri dari Pendiri. Mereka adalah 1. Sudomo, 2. Sujono ST, 3.   H. Asim (Gus As), 4, M. Adnan, dan 5. M. Rusli.  Pembina/Penasehat terdiri dari Sudomo,   H. Asim )Gus As), dan Sujono S.T.

Ketua :   Sujono ST, Wakil Ketua :  M. Sunardi, Sekretaris :  M. Adnan, Bendahara : H Asim (Gus As).
Humas terdiri dari Amran, Rusli, dan Sudomo. Berikutnya untuk Investasi adalah Darwin, Rahmad, dan Dahliana Hutabarat, SH (Dedek). 

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.