logo

BMX Buktikan Diri Di Event Jelajah Bumi Salapian

BMX Tim yang menjajal Bumi Salapian


Salapian-Metrolangkatbinjai. Com

Untuk yang kesekian kalinya club motor Binjai Langkat Modifix Xtrim ( BMX) ambil bagian pada event motor trail. Seperti tak mau absen, club yang digawangi Try Darma Yoga Hsb, Rendro Maestio Hsb, Reliandi, Hendrik Badunk,Mico Risky dkk tersebut kembali menggeber di event Jelajah Bumi Salapian (JBS)  yang digelar Minggu (4/2) kemarin. 

Tak tangung-tangung, Ketua Umum BMX Indonesia Darwis Sinulingga juga tak ketingalan ikut menjajal belahan bumi Salapian tersebut. Jalur event yang katanya begitu Xtrim tak membuat nyali Zaid P Lubis, Bayu Gondes Cs ciut. 

Bahkan, Club yang dikenal dengan jargon “ Jalur Kami Memang Beda” inipun tak sabar menjajal kerasnya wilayah Kabupaten Langkat bagian hulu tersebut. 

Kita turun Full Tim, kawan-kawan begitu semangat ikut event ini, kebetulan panitia pelaksananya juga rekan-rekan kita seperti Patrol dan Sacko. “ Ujar Ketua Umum BMX Indonesia Darwis Sinulingga didampingi Sekjend BMX Rendro Maestio, dan Try Darma Yoga. 

Lanjut pria yang dikenal dengan julukan Yong Ganas dijalur Trabas ini, Rider BMX yang ambil bagian kali ini terdiri dari Bayu Gondes, Sutrisno, Ponda G, Niuz, Aidil P, Zaid P Lubis, Liduk Nds, SOS, Reliandi, H Badunk, Budi Teger, Iwan Bajak Laut, Rido Sembiring, Dament Sembiring,Indra,Fadli,Wido Gultom, Ismail, Duma, Zuhri, Miko R, Deva Armaya, dan lainya. 

Bersama ratusan rider lainya, BMX akan melumpur dan menaklukkan bukit-bukit Xtrim yang disuguhkan panitia. Insya allah kita bisa menjinakkan jalur yang begitu Xtrim ini, dan kekompakan Tim inilah nantinya yang menjadi kekuatan BMX untuk menaklukkan itu semua. “ Ketus Ketua BMX ini tersenyum kecil. 

Sebelum dilepas, seperti sudah menjadi tradisi di BMX para Rider terlebih dulu melakukan doa bersama. Hal itu dilakukan memohon perlindungan dari allah swt. 

" Sebelum kita melaksanakan trabas ini, mari kita berdoa sejenak memohon pertolongan dan perlidungan dari allah, semoga kegiatan kita hari ini berjalan seperti yang diharapkan, tanpa kendala apapun, " Seru Budi Teger yang memimpin Doa. (Red) 





Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.