logo

White Beard Algojo ISIS Paling Ditakuti Tertangkap Pasukan Keamanan Irak


Metro Langkat

Salah satu algojo yang paling ditakuti di ISIS telah ditangkap oleh pasukan keamanan Irak. Dari catatan The Sun, pria yang dijuluki "White Beard" ini dikatakan telah memimpin puluhan aksi pembunuhan di bekas markas teroris di Mosul.
Abu Omer Algojo ISIS yang paling ditakuti.

Tapi sekarang pembunuh berjenggot putih tersebut telah tertangkap di tempat persembunyiannya di Mosul berkat laporan dari warga setempat, sebagaimana dilaporkan oleh Kantor Berita AhlulBayt. Dalam foto tersebut terlihat White Beard keluar dari sebuah mobil polisi.

Ia dikelilingi oleh petugas bersenjata saat digelandang ke kantor polisi. Nama asli "White Beard" adalah Abu Omer.Ia pernah melakukan eksekusi paling mengerikan di Irak.

Abu Omer dilaporkan hadir saat eksekusi beberapa pria gay yang dipenggal kepalanya dan dilempari batu sampai mati karena pelanggaran ringan.Video tersebut direkam sebelum ISIS memproklamirkan diri di Suriah dan Irak.

Dalam video yang tersebar pada bulan Maret 2015 itu, terlihat tiga orang pria yang dituduh homo. Diberitakan jika eksekusi tersebut berlangsung di Irak Utara.Mereka ditutup matanya, dipaksa berlutut di tengah kerumunan orang.

Sementara sang algojo bertopeng berdiri dengan pisau panjang yang berkarat di depannya. Pada saat tersebut, sosok yang diduga Omer muncul dan berbicara kepada khalayak sebelum sang algojo mengeksekusi.(trb/int)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.