KSPPS BMT Pradesa & PT Al Makbul Berangkatkan 90 Jamaah Umroh

Jamaah Umroh KSPPS BMT Pradesa Mitra Mandiri yang dilepas Direktur BMT Dedekk Pradesa.(ist)


Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Sejak berdiri tahun 2009 lalu, BMT Pradesa Mitra Mandiri yang kini berganti nama menjadi KSPPS BMT Pradesa, terus menunjukkan eksetensinya dimasyarakat. Tak hanya membantu meringankan beban masyarakat dengan simpan pinjam uang berlandaskan keuangan mikro syari’ah nya saja, kini KSPPS BMT Pradesa mulai melangkah lebih jauh lagi dengan menjamin keberangkatan para warga binaanya untuk melaksanakan ibadah ketanah suci.

Hal tersebut dilakukan Sabtu (6/1) kemarin. Untuk yang kesekian kalinya, KSPPS BMT Pradesa yang bekerjasama dengan PT Al Makbul salah satu Travel yang fokus mengurusi jamaah Umroh, melepas keberangkatan 90 orang warga ketanah suci untuk melaksnakan ibadah Umroh.

Pelepasan jamah umroh tadi langsung dilakukan Owner KSPPS Pradesa, Dedek Pradesa S.Sos.I, selaku Direktur didampingi Try Darma Yoga Hsb, selaku Manager KSPPS Pradesa. Disela-sela pelepasan tersebut, Dedek Pradesa mengingatkan para jamaah untuk menjaga kesehatan selama disana (tanah suci-red) dan fokus melakukan ibadah nantinya.

“ Yang terpenting jaga kesehatan selama disana agar pokus melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah yang akan dilaksanakan, dan kita semua berdoa agar yang pergi dan yang ditingal diberikan kesehatan selalu oleh allah,” Ujar Dedek diamini para jamaah.

Terpisah saat ditemui Metrolangkatbinjai.com diruangan kerjanya Lantai 2, Kantor Cabang Stabat, Jl.H.M ARif, No7 Stabat menjelaskan perihal pemberangkatan Jemaah Umroh tersebut mengatakn kalau selama ini KSPPS Pradesa dalam Program yang mereka sediakan di samping Simpan dan Pembiayaan Pola Syariah, mereka juga memiliki beberapa produk seperti Simpanan berjangka, Simpanan suka rela, Simpanan Pendidikan, dan Simpanan  Umroh.

Jadi setiap anggota KSPPS BMT PRADESA berhak untuk mengikuti semua produk dan kita tidak membatasi waktu. Jika ada anggota yang hendak berangkat dalam 3 bulan, 6 bulan atau setahun terserah mereka.

“Jika sudah cukup Simpanan dengan jumlah biaya Umroh maka kami akan uruskan semua persyaratan, seperti paspor dan lain lain,” tutur pria yang ramah senyum ini. Untuk keberangkatan para jamaah di sana selama 13 hari. “ Mereka melaksanakan ibadah selama 13 hari termasuk perjalanan,” Ungkap pria yang dikenal waraq ini.

Bagi anggota yang belum berangkat masih banyak waktu untuk bisa beribadah ke Tanah Suci.“Tingkatkan terus Simpanan, berikan kepercayaan pada kami, insya Allah dapat dijalankaan sesuai amanah. “timpalnya.(yong)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments