Kado HUT Langkat Untuk Bang Cana-Ondim Dato Seri Lelawangsa Hidayatulah Dukung " Terasa" Bupati Langkat 2018-2023

Dato Seri Lelawangsa Hidayatulah H Syamsul Arifin, SE mengangkat tangan Balon Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE sebagai bentuk mendukung pasangan "Terasa" menjadi Bupati Langkat periode 2018-2023 didampingi Sapta Bangun


Stabat-Metrolangkatbinjai.com

Ada yang istimewa pada saat acara Sidang Paripurna Istimewa DPRD Langkat dalam rangka memperingati HUT  Langkat yang ke 268 yang dilaksanakan di Gedung Dewan, Rabu (17/01).  Calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA,SE, dan pasangannya H Syah Afandin (Terasa), mendeapat kado istimewa dari Dato Seri Lelawangsa Hidayatulah H Syamsul Arifin, SE.

Mantan Bupati Langkat dan Gubernur Sumatera yang hadir dalam acara tersebut, secara terbuka menyatakan dukungannya kepada pasangan Terasa atau yang dikenal dengan Bang Cana-Ondim, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang, Sikap dukungan ini dinyatakan oleh Datuk H Syamsul Arifin, disela-sela acara paripurna tersebut.

Sebagai salah seorang tokoh terkemuka masyarakat Langkat, Datuk H Syamsul Arifin, menilai bahwa pasangan Bang Cana-Ondim ini sudah banyak mengenal berbagai hal di tanah melayu ini. “Sudah banyak makan asam garam mereka ini, baik sebagai Ketua DPRD Langkat, Ketua Golkar Langkat, dan makin diperkaya pula sebagai tokoh yang sangat dermawan untuk khalayak ramai,” kata Dato Seri Lelawangsa Hidayatulah kepada Metro Langkat. 

Berbagai sikap dan pengalaman tersebut sangat memiliki karakter yang kuat bila dipadukan dan dijadikan sebagai motor pendorong bagi pasangan Terasa ini saat akan memimpin tanah bertuah ini ke depan.  “Saya yakin modal pengalaman sebagai politisi, pengusaha, dan sebagai seorang derm,awan, akan mewarnai kepemimpinan Langkat bila dipercaya oleh masyarakat menjadi Bupati Langkat. Tidak mudah menemukan sosok yang memiliki tiga karakter tersebut,” tambah Dato H Syamsul Arifin.

Makanya, tambah Dato, ini kesempatan emas yang harus dimanfaatkan oleh masyarakat Langkat bila menginginkan seorang pemimpin yang dekat dan sangat memahami kesulitan yang dihadapi wong cilik.

Kelebihan lainnya yang harus disimak masyarakat Langkat, sosok Terbit Rencana PA,SE, ini masih diperkaya dengan sebagai pengusaha yang sukses di Langkat. Menurut Dato, pengalaman tersebut akan menjadikannya sebagai pemimpin yang jeli menggali potensi kekayaan alam Langkat untuk meningkatkan anggaran pembangunan yang masih sangat dibutuhkan di Langkat ini.

Mengembangkan petensi wisata, kekayaan alam di laut, dan bumi Langkat, kata Dato, memerlukan pemimpin yang mempunyai latar belakang sebagai seorang pengusaha yang sukses. Kemampuan tersebut akan dipadukan dengan berbagai kondisi ril yang ada di Langkat sehingga jalannya pembangunan akan berjalan lancar. “Saya meyakini, pasangan ini sudah faham itu,” ujar Dato H Syamsul Arifin.  (red)




Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments