logo

Hadir Di Stabat City,9 CafeBar Tempat Tongkrongan Jaman Now



Zuhri Addin salah seorang pengunjung KafeBar. (yong) 

 Langkat- metrolangkatbinjai. com

Satu lagi tempat Kongkow bagi anak muda Zaman now mulai hadir diIbukota Langkat yakni Kota Stabat.

Dari sekian banyak tempat hangout, satu diantaranya yang akan buka (grand Opening), Sabtu (20/1/2018) pukul 14:00 WIB petang adalah 9Cafe and Bar milik pengusaha muda, Lucky Saputra.

Cofe and Bar adik kandung ketua DPD Perindo Langkat, Thomas Saputra SE ini berlokasi di Jalan KHZ Arifin, lantai 2 Kompleks Stabat City.

Amatan Metrolangkatbinjai. com saat Grand Opening, memang tidak terlalu besar ukuran untuk sebuah cafe and Bar.

Namun tamu akan dimanjakan dengan sound system, lighting, dan tempat duduk yang nyaman serta Wi Fi gratis dengan broadband berkecepatan tinggi.


Selain itu, ada dua buah meja bilyar disiapkan bagi mereka-mereka yang hoby dengan olahraga bola sodok tersebut. Tak hanya itu, lempar anak panah juga terdapat dibagian sudut dindingnya.
"Ini konsep baru di kota Stabat ya. Menggabungkan konsep bar, konsep coffee shop dan konsep resto pada satu tempat. Bar kami sedikit berbeda dengan yang lain. Coffee shop memiliki kopi terbaik dan resto dengan menu yang lengkap,” jelas Thomas kepada wartawan anda .

A chien, sapaan akrab Thomas Saputra menjelaskan, untuk bar akan ada berbagai macam hiburan.

"Sound system kita yang terbaik dari bar lainnya. Untuk itu silakan datang dan rasakan sendiri perbedaan sensasinya, saya harap ini juga cocok bagi kawan-kawan media nantinya" imbuh Thomas.

Beralih ke konsep coffee shop, di Caffe & Bar milik Lucky Saputra menggunakan biji kopi pilihan terbaik. Di sini menggunakan espresso coffee machines, serta barista (peracik minuman kopi) yang terbaik nantinya di Stabat .

"Coffee cappuccino, espresso, single origin dengan berbagai metode penyajian ada di sini. Tentu harganya terjangkaulah bagi kawula muda, juga rekan-rekan wartawan,” bebernya.

Untuk diketahui, Grand Opening Caffe & Bar Lucky Saputra dilakukan Sabtu 20 Januari 2018 pukul 14:00 sampai dengan pukul 18:00 WIB petang, untuk itu A Chien mengharapkan seluruh koleganya mulai dari pengusaha, pokitikus hingga wartawan dapat hadir di pembukaan Caffe and Bar teraebut. (Pil/yong)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.