Golkar,PDIP,Gerindra Dan PKB Sepaham Dukung Terbit Rencana PA SE

Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA SE yang juga balon Bupati Langkat bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar


Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Partai Golkar ahirnya mantap mendukung Terbit Rencana PA SE berpasangan dengan H Syah Afandin untuk maju menjadi pasangan Calon Bupati Langkat 2018-2023 mendatang. 

Tanpa keraguan, partai berlambang pohon beringin yang baru saja menganti pucuk pimpinan dari Setya Novanto ke Air Langga Hartarto memastikan kalau pasangan balon Bupati Langkat yang mereka usung adalah Terbit Rencana PA SE yang juga Ketua DPRD Kab Langkat.

Surat keputusan dukungan yang dikeluarkan DPP Partai Golkar yang ditandatangani Air Langga Hartarto selaku Ketua Umum dan Idrus Marham Marham Sekertaris Jendral tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai Golkar Nomor :R.562/Golkar/XII/2017, yang dikeluarkan 28 Desember 2017.

Dengan dikantonginya rekomendasi ini, maka tak ada lagi keraguan Terbit Rencana PA SE untuk melangkah maju. Keputusan serupa juga diambil partai PKB. Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa itupun melalui surat Keputusan Nomor : 25123/DPP-03/VI/A.21/2018 merekomendasikan pasangan Terbit Rencana PA SE dan H Syah Afandin untuk maju menjadi Calon Bupati Langkat.

Surat dukungan yang ditandatangani Ketua Umum PKB H.A Muhaimin Iskandar serta Sekjend H Abdul Kadir Karding dikeluarkan tanggal 02 Januari 2018 dan diserahkan langsung kepada Terbit Rencana PA SE oleh Muhaimin selaku Ketua Umum PKB.
.
Partai pemenang pemilu lainya juga menetapkan hati untuk mendukung Ketua DPRD Langkat tersebut maju menjadi balon Bupati Langkat. Adalah PDI-P yang menyatakan mendukung pencalonan Terbit Rencana PA SE menjadi Balon Bupati Langkat. Surat keputusan dari Partai PDIP ditandatangani oleh ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Dan yang terahir Partai Gerindra juga menjatuhkan pilihan untuk mendukung Terbit Rencana PA. Surat keputusan untuk mendukung pencalonan Tebit Rencana PA SE langsung diserahkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dengan dukungan beberapa partai tadi, saat ini Cana mendapat dukungan 35 kursi anggota DPRD Langkat dari 50 jumlah kursi.

Kabar yang diterima Metro Langkat, Senin (8/1) pagi Calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE yang berpasangan dengan wakilnya H Syah Afandin akan mendeklarasikan diri. Usai mendeklarasikan diri, pasangan inipun menuju Kantor KPU Langkat untuk mendaftar.(Yong) 


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments