Tersangka Penipuan & Penggelapan Mobil Diamankan


Binjai- Metrolangkat.com

Tim Opsnal unit I Satreskrim Polres Binjai yang dipimpin langsung Kanit Pidum Ipda Hotdiatur Purba Senin (11/12), berhasil mengamankan seorang tersangka dalam perkara tindak pidana penggelapan dan atau penipuan, sebagai mana dimaksud pasal 372 subs 378 KUHPidana.

Penangkapan tersangka berdasarkan laporan polisi dengan nomor : Lp / 698 / XII / 2017 / spkt-B, minggu 10 desember 2017, atas nama Pelapor Ruswan Tanjung.

Adapan tersangka yang berhasil di amankan Tim Opsnal unit I Satreskrim Polres Binjai Suheri (39) warga Jalan Aspera, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.

Penangkapan tersangka berawal saat Pihak korban berhasil mengamankan tersangka dan langsung membuat Laporan ke Polres Binjai.

"Tersangka tersebut telah diamankan oleh pihak korban pada saat membuat laporan Polisi, dan selanjutnya di singgahkan ke Polres Binjai," beber Kapolres Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu SIK M Si saat diwawancarai melalui Kasatreskrim AKP Hendro Sutarno.

Selanjutnya, Sambung Hendro Sutarno, Kanit Pidum Polres Binjai Ipda Hotdiatur Purba, bersama anggota unit I Polres Binjai, melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan tiga pria dewasa dimana masing masing bernama Iwan, Wage dan Fadli.

"Ketiga orang tersebut berhasil di amankan di Wilayah Lubuk Pakam. Pada saat di tangkap, terdapat barang bukti berupa 1 unit mobil Xenia warna abu-abu," tutup Kasatreskrim Polres Binjai. ( rki )
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments