Kader Diminta Menyatu : PDI-Perjuangan Resmi Usung Cana-Ondim Di Pilkada Langkat 2018-2023



Medan-Metrolangkat. com

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  ahirnya mantap mendukung sekaligus mengusung pasangan bakal calon (Balon)  Bupati Terbit Rencana PA SE dan Wakil Bupati H Syah Afandin,untuk maju pada Pilkada Langkat 2018 mendatang. 

Kemantapan tersebut dibarengi dengan keluarnya surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Hal ini sekaligus menjawab keraguan berbagai kalangan belakangan ini. 

Surat rekomendasi bernomor 3626/IN/DPP/XI/2017 tangal 29 Nopember 2017 ditandatangani Ketua Bambang DH dan Sekertaris Jendral Hasto Kristiyanto jelas menyebutkan merekomendasikan Terbit Rencana PA SE untuk dijadikan Bupati Kabupaten Langkat Periode 2018-2023.

Dalam rekomendasi tersebut juga diintruksikan DPC PDI P Kabupaten Langkat untuk mendaftarkan Terbit Rencana PA SE berpasangan dengan H Syah Afandin ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU)  Kabupaten Langkat sebagai Calon Bupati dari Partai PDI Perjuangan. 

Selain itu DPP PDI Perjuangan mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai,DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat bersama-sama  dengan seluruh kader,aktivis dan anggota untuk mengamankan,menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Terbit Rencana PA SE menjadi Bupati Kabupaten Langkat.

Kepada mereka yang tidak mengindahkan intruksi dan melakukan aktifitas diluar dari kebijakan ini akan diberikan sangsi organisasi. Turunnya rekomendasi DPP PDI Perjuangan tersebut langsung diserahkan Ketua DPD PDI Perjuangan sumut Japorman Saragih kepada pasangan calon Bupati Terbit Rencana PA SE fan Wakil H Syah Afandin disaksikan Ketua DPC PDI Perjuangan  kabupaten Langkat,  Ralin Sinulingga SE, serta unsur pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut dan Kab Langkat. 

Dengan diterimanya rekomendasi tersebut maka Terbit Rencana PA SE dipastikan didukung Partai Golkar, PDI Perjuangan, PBB, dan PAN,sementara beberapa partai besar lainya juga dikabarkan akan memberikan dukunganya kepada Ketua DPRD Kab Langkat ini. (yong)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments