Hadiri Perayaan Natal Moria Binjai- Langkat : Sri Muliati Br Sinurat : “ Kita Akan Dukung & Menangkan Ketua Cana Jadi Bupati Langkat “

Ketua DPRD Langkat Terbit REncana PA SE saat hadiri perayaan Natal Moria. (Ist)


Sei Bingei- Metrolangkat.com

Ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana PA SE yang juga bakal calon Bupati Langkat, 2018-2023 datang menghadiri acara perayaan Natal Moria se klasis Binjai-Langkat di Pasar 2 Desa Namo Terasi, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, ahir pekan kemarin.

Ketua Cana,begitu biasa Ketua DPRD Langkat ini disapa, datang bersama beberapa unsur pengurus partai Golkar yang juga anggota DPRD Langkat, Edi Bahagia (Edi Gea) dan lainya. Ketua Cana yang datang mengenakan stelan baju batik liris-liris biru celana kaper itupun disambut hangat para tokoh setempat dan peserta Natal Moria.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Cana mengatakan selamat merayakan Natal Moria se Klasis Binjai-Langkat kepada pada hadirin. “ Saya mengucapkan selamat merayakan Natal Moria kepada semuanya, semoga dengan perayaan ini membawa kebaikan untuk semuanya, “ ujar Cana seraya menambahkan kehadiranya diacara perayaan tersebut sebagai bentuk perhatian dan diharapkan dapat menambah kemeriahan acara keagamaan tersebut.

“ Kegiatan keagamaan ini setiap tahunya digelar, oleh sebab itu, bila nanti saya terpilih atau diberikan kesempatan memimpin Langkat maka saya berjanji akan membantu seluruh pembiyaan kegiatan ini ditahun 2018 mendatang,” Ujar Ketua Cana disambut aplus peserta Moria.

Tak bermaksud berjanji muluk-muluk, Bakal Calon Bupati Langkat yang diusung Partai PDI Perjuangan, Golkar, PBB dan PAN inipun memohon doa semuanya. “ Saya mohon doa untuk kita semua yang ada disini, “ Tutup Ketua Cana mengahiri sambutanya.

Sementara Ketua Moria Sri Muliati Br Sinurat yang kerab dipangil Nande Ricky merasa tersanjung atas kehadiran orang nomor satu di DPRD Langkat ini. “ Terimakasih atas kehadiran Ketua, terus terang kami merasa bangga dan terharu atas hadirnya Ketua ditengah-tengah kami pada perayaan Natal Moria kali ini.

Apalagi kita semua tau kesibukan Ketua sangatlah padat sebagai pimpinan dilegislatif, tapi sebagai seorang pimpinan Ketua Terbit Rencana PA SE masih mau menyisihkan waktunya datang menghadiri acara perayaan Natal Moria ini, bagi kami ini sungguh luar biasa.” Ketua Sri Muliati.

Oleh sebab itu, rasanya tidaklah berlebihan bila kami menyatakan kata sepakat untuk mendukung dan memenangkan bapak Ketua Terbit Rencana PA SE menjadi Bupati Langkat pada 2018 mendatang. Dan harapan kita, apabila Bapak Terbit Rencana terpilih menjadi Bupati Langkat  jangan lupa kepada kita semua khususnya dengan kegiatan Moria yang kita gelar setiap tahun.(yong)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments