Ular Piton 7 Meter yang Serang Robert Digoreng Warga


 
Ular Piton yang digoreng warga karena telah membuat ketakutan.(int)

Pekanbaru -  Metrolangkat.com
Polisi menyebut ular piton sepanjang 7 meter yang menyerang Robert Nababan (37) akhirnya menjadi santapan warga. Ular itu pun digoreng dan dimakan ramai-ramai oleh warga.

"Kabarnya gitu, ularnya sudah digoreng, ya dimakan," ucap Kapolsek Batang Gangsal Iptu Sutarja kepada detikcom, Senin (2/10/2017).

Sutarja menceritakan Robert awalnya memang sengaja mencari ular itu. Di kalangan warga Desa Belimbing, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Robert dikenal sebagai pencari ular.
Namun, saat akan dimasukkan ke karung, ular itu menggigit tangan Robert. Warga sekitar pun langsung memberikan bantuan kepada Robert.

"Karena tangannya digigit ular, korban langsung dibawa warga ke puskesmas setempat," kata Sutarja. Namun luka Robert cukup serius. Akhirnya dia dirujuk ke rumah sakit. "Puskemasnya menyarankan untuk dirujuk ke rumah sakit umum, karena luka digigit ular piton itu cukup serius," kata Sutarja.

Sementara itu, pihak keluarga Robert tak melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas. Sutarja menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sedangkan, keterangan berbeda disampaikan Robert. Kepada wartawan, Robert sempat bercerita singkat ketika ditemui di RSUD Indah Sari, Pematang Rebah. Dia mengaku serangan ular piton itu terjadi pada Sabtu (30/9) menjelang magrib. Waktu itu dia baru pulang kerja sebagai petugas satpam di perusahaan perkebunan sawit. (cha/dhn)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments