logo

Sssttt...Oknum Kadis Pendidikan Langkat Dikabarkan Kena OTT

Barang bukti hasil OTT yang diamankan petugas. (ilustrasi) 


Langkat-Metrolangkat. com

Berbagai kalangan dibuat terhenyak dengan beredarnya kabar perihal tertangkap tangannya oknum Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat, berinisial Sal dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT) Selasa (17/10)

Selain Sal, ada sepuluh orang Kepala Sekolah ( Kasek)  turut diamankan petugas. Kabar ditangkapnya orang nomor satu dilingkungan dinas pendidikan Kabupaten Langkat inipun dengan cepat menyebar dimedia sosial.

Meski belum ada keterangan resmi yang diterima metrolangkat. com dari pihak terkait, namun kabar penangkapan Sal ditangapi beragam oleh berbagai kalangan di Langkat. 

Ada yang merasa sudah sepantasnya oknum Kadis itu diamankan petugas karena selama menjadi Kadis telah menyalah gunakan jabatan serta wewenangnya. 

Selain itu, berbagai kalangan menilai selama Sal menjabat Kadis pendidikan di Langkat dunia pendidikan dibumi Amir Hamzah itu tak lebih baik dari sebelumnya. 

Kabar kena OTT nya Sal diwarnai dengan pengledahan yang dilakukan petugas kekantor dinas pendidikan Langkat. 

Kedatangan petugas yang berjumlah lebih dari sepuluh orang tersebut mendapat perhatian warga yang kebetulan sedang berurusan didinas.

Sementara dari desas desus yang didengar wartawan, tertangkapnya Sal dalam OTT terkait jual beli jabatan dilingkungan dinasnya dan berbagai urusan lainya. (yg) 


Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.