Perindo Siap Diverifikasi Dan Yakin Lolos



Langkat-Metrolangkat.com

Partai Perindo Kabupaten Langkat dalam menghadapi tahapan pendaftaran dan verifikasi faktual partai peserta pemilu 2019 melangkah pasti dengan penuh keyakinan Partai Perindo lolos menjadi salah satu partai peserta pemilu 2019.

Hal ini diungkapkan Thomas Syahputra Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat kepada metrolangkat. com di Stabat,3/10/2017."Kami siap menjadi salah satu partai peserta pemilu 2019 nanti,proses pendaftaran Partai Perindo melalui SIPOL ( Sistem Informasi Partai Politik,red) dilakukan DPP (Partai Perindo,red) dan kami tanggal 9 Oktober na hunti akan mengantarkan berkas pendaftaran ke KPU Langkat", jelas Thomas Syahputra.

Lanjut Thomas,"untuk di Kabupaten Langkat kami telah memiliki struktur pengurus di 23 Kecamatan dan 277 Desa dan Kelurahan dengan jumlah kader yang memiliki kartun anggota partai 12 ribu orang".

"Kita punya keyakinan yang full Perindo menjadi peserta Pemilu 2019 nanti",tegas Ketua Perindo Langkat tersebut,.(yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments