Dari 18, Sudah 13 Ditangkap : Tahanan Narkoba Polres Binjai Dijaring Satres Narkoba Tebing Tinggi

Tahanan Narkoba Polres Binjai yang ditangkap POlres Tebing Tinggi.(Ist) Binjai- Metrolangkat.com Ingatkan  soal tahanan Satres Narkoba...

Tahanan Narkoba Polres Binjai yang ditangkap POlres Tebing Tinggi.(Ist)


Binjai- Metrolangkat.com

Ingatkan  soal tahanan Satres Narkoba Polres Binjai yang kabur secara massal beberapa waktu lalu.? Nah, dari delapan belas (18) orang yang waktu itu melarikan diri, tiga belas diantaranya sudah diamankan. Dan pelaku yang ketiga belas diamankan tersebut bernama Syaifuddin (34) warga Jalan Gatot Subroto Km.04, Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

Tersangka diamankan petugas kepolisian dari Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi, Jumat (14/10) sekitar pukul 13.25 wib kemarin. Syarifuddin salah satu dari 18 orang tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Binjai, dimana Syaifuddin tercatat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Nomor: DPO / V / 2017 / Resba tertanggal 14 Mei 2017, dan masih menjalani proses Pemidanaan selama 8 tahun di Lapas Klas II A Binjai dengan sisa masa tahanan 5 tahun.

Penangkapan salah satu tahanan yang kabur dari RTP Polres Binjai itu berawal ketika, personil Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi yang mendapat informasi dari masyarakat bahwa seorang narapidana sekaligus DPO Polres Binjai tengah berada di dalam sebuah rumah tepatnya  di Jalan Abadi, Kelurahan Brohol, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi.

Mendapat informasi itu personil Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi langsung bergerak cepat untuk memeriksa kebenaran dari informasi tersebut, dan benar saja, ketika dilakukan pemeriksaan, DPO atas nama Syaifuddin alias Safrul memang berada di dalam rumah tersebut dan langsung digelandang ke ruang Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi.

Setelah itu, Personil Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi, segera menghubungi Kasatres Narkoba Polres Binjai AKP Selamat Riadi Tambunan, dimana selanjutnya AKP Selamat, langsung memerintahkan anggotanya yang dipimpin oleh Kanit I agar menjemput DPO Syaifuddin, untuk dibawa ke Mapolres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra Salipu SIK M.Si, ketika dikonfirmasi terkait penangkapan kembali seorang DPO atas nama Syaifuddin, mengatakan bahwa benar pihaknya telah berhasil mengamankan DPO tersebut.

"Benar, kita telah kembali berhasil mengamankan salah satu DPO atas nama Syaifuddin yang kemarin turut kabur bersama dengan ke-18 orang tahanan lainnya, dimana hingga saat ini sudah terkumpul sebanyak 13 orang, dengan 5 orang lainnya masih berstatus DPO," ujar Rendra.

Rendra kembali menghimbau kepada pihak keluarga dan kelima orang yang masih berstatus DPO agar segera menyerahkan diri, karena pihaknya akan terus mengejar dan memburu kemana pun para DPO tersebut melarikan diri.

"Kita menghimbau kepada pihak keluarga dan para DPO yang saat ini masih berada di luar sana, untuk segera menyerahkan diri, karena kami akan terus mengejar dan mencari mereka kemana pun mereka kabur," tegas kapolres. ( rki )

COMMENTS

LTV ON NEWS

Name

Anak Negeri,102,Berita Hari Ini,838,Berita Terkini,105,Ekonomi dan Bisnis,20,Gedung Dewan,3,Hoby Xtrim,24,Hukum& Kriminal,241,Inspirasi Islam,5,International,13,Kabar Desa,58,Kejahatan Medis,1,Lingkungan hidup,7,Macam-macam,29,Macam2 Obat,4,Mak Mirah,1,Mata Lensa,2,Mata Lensa,6,Menuju Kursi Lkt-1,3,Metro Binjai,93,Metro Tamiang,39,Motivasi,6,Nasional,62,Olahraga,5,Opini,3,Partai Politik,52,Pentas Pilkada,59,Politik,17,Sport,4,Supranatural,22,Wisata Negeri,3,Yong Ganas,5,
ltr
item
NEWS METRO LANGKAT BINJAI: Dari 18, Sudah 13 Ditangkap : Tahanan Narkoba Polres Binjai Dijaring Satres Narkoba Tebing Tinggi
Dari 18, Sudah 13 Ditangkap : Tahanan Narkoba Polres Binjai Dijaring Satres Narkoba Tebing Tinggi
https://1.bp.blogspot.com/-msZsAx82FvI/WeOOsXxA2lI/AAAAAAAAHog/DJ7TCp3ekCkVXlVtQPT7DkIz6NGo-MCoQCLcBGAs/s400/Syaifuddin%2Btersangka%2Bnarkoba%2Byang%2Bkabur%2Bdan%2Bkembali%2Bdiamankan%2Btersebut.%2528Rki%2529.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-msZsAx82FvI/WeOOsXxA2lI/AAAAAAAAHog/DJ7TCp3ekCkVXlVtQPT7DkIz6NGo-MCoQCLcBGAs/s72-c/Syaifuddin%2Btersangka%2Bnarkoba%2Byang%2Bkabur%2Bdan%2Bkembali%2Bdiamankan%2Btersebut.%2528Rki%2529.jpg
NEWS METRO LANGKAT BINJAI
https://www.metrolangkatbinjai.com/2017/10/dari-18-sudah-13-ditangkap-tahanan.html
https://www.metrolangkatbinjai.com/
https://www.metrolangkatbinjai.com/
https://www.metrolangkatbinjai.com/2017/10/dari-18-sudah-13-ditangkap-tahanan.html
true
7980326430022436733
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy