Oknum Panitera PN Stabat Diduga Terjaring OTT Saber Pungli

Pengadilan Negeri Stabat



Stabat- Metrolangkat.com

Kabar mengejutkan datang dari lembaga Pengadilan Negeri (PN) Langkat di Stabat. Pasalnya, salah seorang oknum panitera Pengadilan Negeri (PN) Stabat dikabarkan terjaring dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim saber pungli Polda Sumut, pada Selasa (29/8/2017) sekira jam 03.30 WIB.

Dari berbagai Informasi yang dihimpun Metrolangkat.com menyebutkan OTT tim saber pungli Polda Sumut itu dilakukan di Rumah Makan Berdikari,Jalan lintas Medan-Aceh atau tepatnya didepan SPBU Kota Stabat (Langkat).

Dugaan sementara, oknum panitera itu tengah menerima uang suap terkait pembatalan eksekusi yang diperintah oleh pimpinan PN Stabat. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi resmi dari pihak kepolisian.

Namun Kabid Humas Polda Sumut Kombes (Pol) Rina Sari Ginting saat dikonfirmasi wartawan membenarkan OTT yang dilakukan tim saber pungli tersebut. "Benar,  tapi untuk datanya nanti saya infokan ya," ujar Rina via whatsapp singkat.

Terpisah pengelola rumah makan Berdikari yang ditemui wartawan perihal penangkapan tersebut mengakuinya. Menurut wanita ini mengatakan  ia tidak mengetahui persis apakah ada dibawa serta uang, hanya saja ia melihat ada sekitar 6 orang pria berpakaian sipil mengiring oknum yang diduga panitera PN Stabat tersebut keluar dari rumah makan menuju mobil sebelum bergerak pergi.(Yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments