Dato' Seri Lelawangsa Dorong Beby Maju Dipilkada Langkat,Bang Ondim..?

Bang Ondim & Beby Ardiana Coret -coret : Yong.. Munculnya nama Ir Beby Ardiana maju di Pilkada Langkat Oktober 2018 mendatang, menda...

Bang Ondim & Beby Ardiana


Coret -coret : Yong..



Munculnya nama Ir Beby Ardiana maju di Pilkada Langkat Oktober 2018 mendatang, mendatangkan banyak spekulen. Kabar majunya putri sulung mantan Gubernur Sumut H Syamsul Arifin SE inipun membuka mata  banyak orang khususnya mereka-mereka yang kenal dekat mantan Bupati Langkat dua periode tersebut.

Seperti virus yang mematikan, respon positif langsung berdatangan.  Ada yang merasa pencalonan Beby sudah sewajarnya karena didukung sosok sang ayah yang punya kharismatik, ada juga yang meragukan hal tersebut karena sekarang ini sang paman,  H Syah Afandin yang notabenenya adik kandung Syamsul Arifin  juga tengah berjuang merebut kursi Langkat-1.

Belum diketahui melaju dari partai mana saja nantinya Beby bertarung merebut hati warga Langkat.  Pasalnya sampai saat sekarang ini belum ada satupun partai yang resmi menyatakan dukunganya kepada ibu dua anak tersebut.

Hanya saja, dari bisik-bisik yang sampai ketelingga Metro Langkat, saat ini loby tingkat tinggi tengah dilakukan Tim Beby. Langkah Beby untuk mendapatkan sampan ( Partai pendukung-red)  agaknya tak terlalu sulit.

Hal itu karena campur tangan Dato' Sri Lelawangsa sang ayah yang dikenal piawai dalam soal loby-loby ditingkat Pusat.

Seperti Senin (14/8) kemarin,  Tim Beby menyambangi beberapa kantor Partai di Langkat. Diantara kantor Partai yang disambangi,  PKS,  Gerindra,  PKB dan PPP.  Sementara Hanura yang rencananya didatangi oleh Tim, diurungkan karena dihari yang sama Hanura tenggah melakukan Fit en Profer Tes terhadap beberapa balon Bupati yang mendaftar ke Partai tersebut.

Apakah partai partai tersebut dapat digaet oleh Beby melalui tim lobynya,.? Hanya waktu yang bisa menjawab soal itu. Namun, besar kemungkinan kalau Beby akan mendapatkan sampan untuk mengusungnya nanti.

Yang menjadi pertanyaan banyak masyarakat pendukung,  mengapa Beby diturunkan oleh Dato sementara semua tau kalau jauh jauh hari sebelumnya Bang Ondim telah menyatakan diri siap maju menjadi balon Bupati Langkat.

Bukti keseriusan Bang Ondim diikuti dengan terbentuknya berbagai kelompok yang mengatasnamanakan relawan, simpatisan, sahabat dan ataupun komunitas. Hampir disetiap kecamatan yang ada pendukung Bang Ondim telah terbentuk.

Sayangnya sampai saat sekarang ini bang Ondim belum mendapatkan sampan partai yang mendukungnya. Dari sekian partai yang ada, belum satupun yang menyatakan diri mendukung ataupun memutuskan mencalonkan anggota DPRD Sumut dari Fraksi PAN tersebut diPilkada Langkat.

Celah inilah yang mungkin dilirik oleh Beby untuk masuk keranah Pilkada Langkat. Ditambah adanya perintah sang Dato untuk maju dipilkada kali ini. Pertimbangan lain karena Ondim dinilai kurang paporit karena kurang diminati partai-partai.  Selain itu, menurut bisik-bisik, bila dibandingkan dengan Beby, Ondim kalah populer. 

Pun begitu, tak ada yang bisa memastikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Sebab, yang harus kita ingat ini adalah Politik.Dalam dunia Politik segala sesuatunya dapat berubah. Intinya didunia Politik itu tak ada yang abadi, hanya kepentingan yang abadi.

Walaupun begitu, kita berharap Pilkada Langkat yang akan digelar tak lama lagi nantinya bisa melahirkan pemimpin yang benar-benar membawa perubahan diBumi Langkat bertuah ini. Semoga.(**)  

COMMENTS

LTV ON NEWS

Name

Anak Negeri,107,Berita Hari Ini,851,Berita Terkini,115,Ekonomi dan Bisnis,21,Gedung Dewan,5,Hoby Xtrim,24,Hukum& Kriminal,245,Inspirasi Islam,5,International,13,Kabar Desa,58,Kejahatan Medis,1,Lingkungan hidup,8,Macam-macam,30,Macam2 Obat,4,Mak Mirah,1,Mata Lensa,2,Mata Lensa,6,Menuju Kursi Lkt-1,3,Metro Binjai,93,Metro Tamiang,39,Motivasi,7,Nasional,62,Olahraga,5,Opini,3,Partai Politik,54,Pentas Pilkada,59,Politik,17,Sport,4,Supranatural,22,Wisata Negeri,3,Yong Ganas,5,
ltr
item
NEWS METRO LANGKAT BINJAI: Dato' Seri Lelawangsa Dorong Beby Maju Dipilkada Langkat,Bang Ondim..?
Dato' Seri Lelawangsa Dorong Beby Maju Dipilkada Langkat,Bang Ondim..?
https://4.bp.blogspot.com/-gRV5sfCLtnI/WZL8BAp5GVI/AAAAAAAAGoY/YIj2WUV3pUQs7c06y6z7q_dARZMGN7f_QCLcBGAs/s400/Ondim.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-gRV5sfCLtnI/WZL8BAp5GVI/AAAAAAAAGoY/YIj2WUV3pUQs7c06y6z7q_dARZMGN7f_QCLcBGAs/s72-c/Ondim.jpg
NEWS METRO LANGKAT BINJAI
https://www.metrolangkatbinjai.com/2017/08/dato-seri-lelawangsa-dorong-beby-maju.html
https://www.metrolangkatbinjai.com/
https://www.metrolangkatbinjai.com/
https://www.metrolangkatbinjai.com/2017/08/dato-seri-lelawangsa-dorong-beby-maju.html
true
7980326430022436733
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy