logo

Delia Pratiwi Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Di Binjai Utara

 
DeliaPratiwi

Delia Pratiwi Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Di Binjai Utara

Binjai Utara-Metro Binjai

Anggota DPR/MPR RI Delia Pratiwi Br. Sitepu, SH kembali menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan Jalan Perintis kemerdekaan Kelurahan Kebun lada Kecamatan Binjai Utara.

Kegiatan tersebut melibatkan berbagai elemen masyarakat setempat yang dihadiri sekira 150 orang. Anggota Fraksi Golkar tersebut memaparkan tentang pentingnya Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negata Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika.

"Masyarakat harus mengetahui pentingnya empat pilar kebangsaan di negara kita. Guna untuk terus menjalin hidup berdampingan dan mempererat silaturahim dalam kehidupan sehari-hari," ujar Delia.

Delia yang juga merupakan anggota komisi IV DPR-RI itu juga banyak berbicara dan mencontihkan prilaku yang baik dalam bermasyarakat sesuai dengan empat pilar kebangsaan. Sebagai inti pembahasan, Delia menerangkan bahwa negara harus dibangun berlandaskan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai pandangan hidup, falsafah negara, serta fondasi kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Para peserta yang hadir sangat antusias mendengarkan pemaparan yang disampaikan Delia terkait empat pilar kebangsaan

"Melalui sosialisasi ini saya berharap masyarakat semakin paham dengan peran MPR RI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Ungkap Delia.(Ril)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.