Tarsok, Tahanan Narkoba Yang Kabur Lemas Dipelor Petugas

Tarsok yang ditembak petugas karena lakukan perlawanan saat ditangkap. 

Binjai-News Metrolangkat. com
Satu petsatu tahanan Satnarkoba Polres Binjai yang kabur diamankan. Ada yang menyerahkan diri dengan diantar keluarga, ada juga yang secara sukarela. 
Dan bagi mereka yang tak mau menyerahkan dirinya akan diberikan tindakan tegas. Hal tersebut dibuktikan Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Binjai saat meringkus Dede Syahputra alias Tarsok (44) warga Dr Wahidin KM19 Binjai.
Tarsok terpaksa dihadiahi timah panas oleh petugas karena mencoba melawan saat diamankan petugas.
Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Isma Wansa saat ditemui di IGD RSUD Dr R.M.Djoelham membenarkan pibaknya meringkus Tarsok di sekitar rumahnya, saat hendak diringkus tersangka mencoba melawan dan terpaksa di tembak kakinya, ujar Isma Wansa.
Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Bambang Tarigan menerangka tersangka yang masih buron berjumlah 9 orang lagi dan akan terus diburu sampai ke Lobang semut sekalian. 
Masih ada sembilan orang lagi yang masih kita buru. Harapan kita para tahanan itu segera diringkus, untuk itu kita harapkan juga doa dari kawan-kawan." Ketus Bambang. (yoga) 
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments