logo

Irham, Sarjana Tehnik " Peduli " Olah Raga di Langkat

Irham, ST menyerahkan trophy bergilir  darinya pada  Turnamen Bola Volly di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. ( Foto : Ist )

Langkat-Metro Langkat

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap olah raga di Langkat, Irham, ST berkesempatan menghadiri Turnamen Bola Kaki Liga FKPPI Langkat ke-5 yang berlangsung dalam laga Final Minggu ( 14/5 ) bertempat di lapangan Bola Kaki Pungai Desa Sendang Rejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kegiatan olah raga di Langkat.

Dalam kesempatan itu, Irham, ST didampingi oleh Ketua Panitia R. Prawoto, B. Sc, Ketua P3RI PTPN II Tanjong Morawa Drs. Zulkarnain Lubis, S. Pd, Babinsa memberikan pengarahan kepada para pemain di hadapan ratusan orang penonton, mengharapkan sepak bola Langkat akan bangkit dan berjaya ke depan apabila dirinya dipercaya oleh masyarakat Langkat nantinya untuk menjadi Bupati, ujarnya.

Selanjutnya Irham, ST juga langsung menghadiri acara final Turnamen Bola Volly di Dusun V Desa Tanjung Mulia Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. Hadir dalam acara final tersebut, H. Robi A anggota DPRD SU dari Fraksi Partai Hanura, Dimas Mas’ud Korda ICW Langkat, Kepala Desa Tanjung Mulia selaku tuan rumah serta para Kades yang tergabung dalam APDESI Kecamatan Hinai.

Dalam kata sambutannya usai final, Irham, ST juga mengharapkan kegiatan Turnamen Bola Volly ini akan terus berkembang di Langkat, dan akan mendukung kegiatan seperti ini termasuk dalam rangka memerihkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini, sekaligus memberikan apresiasi positif bagi Kepala Desa dan Panitia atas terlaksananya Turnamen ini. (Ril ).


Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.