Dari 18 Tahanan Narkoba Polres Binjai Yang Kabur, 5 Sudah Kembali

Kabid Humas Poldasu Kombes Rina Sari Ginting didampingi Kapolres dan Kasatres Narkoba Polres Binjai saat pemaparan tahanan narkoba yang kabur.(yoga)

Binjai- News Metrolangkat.com

Polisi masih terus melakukan pengejaran dan pencarian terhadap tahanan narkoba yang kabur kemarin. Saat ini sudah ada 5 orang tahanan yang kembali. Sedangkan 12 orang lainya masih terus dilakukan pencarian.

Kelima tahanan tersebut masing-masing. Alfan Ramadhan, alias Derek,Deni Syahputra, Rizki Prayuda alias Yuda, Boncu Ali Kenal alias Benci, Sehat Ginting alias dan Radit Ananda Giniting. Kelima nya ada yang diserahkan orang tua , dan dijemput Satnarkoba Polres Binjai dari rumahnya.

Menurut pengakuan tahanan yang telah kembali, mereka kabur dengan cara merusak dinding tembok kamar mandi dengan menggunakan grendel pintu yang sudah mereka siapkan sebelumnya

Setelah mengetahui kaburnya tahanan Kapolres Binjai langsung membentuk Tim terdiri dari 46 personil Brimob. “ Kami.menghimbau kepada keluarga yang melarikan agar  segera menyerahkan diri ke Polres Binjai atau hubungi kepolisian untuk menjemput.

Kita  sudah dikeluarkan DPO, jadi  seluruh kepolisian Republik Indonesia disiapkan untuk.mencari tahanan yang kabur,  dan kami meminta seluruh masyarakat membantu.  Kami akan mengejar sampai kemanapun, karena Narkoba adalah musuh nomer Satu Polda sumut , karena nomer 1 dan harapan kami rekan- rekan media untuk membantu dalam melakukan penangkapan.

Anggota yang sedang bertugas sedang.melakukan pendalaman dan daftar DPO akan segera diterbitkan , setiap anggota yang lalai dalam melaksanakan tugas akan ditindak tegas. “ Ujar Kabid Humas Poladasu Kombes Rina Sari Ginting di Mapolres Langkat saat pemaparan kasus larinya tahanan narkoba.(yg)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments