logo

Siap Antarkan H.Syah Afandin SH Memimpin Langkat, Ratusan Relawan Perkasa Dikukuhkan

Pengukuhan Relawan Perkasa yang dihadiri H Syah Afandin


Stabat- News Metrolangkat

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Langkat  pada 2018 ini tampaknya makin diramaikan dengan munculnya beberapa sosok dari berbagai kalangan seperti dari politisi, legeslatif, ustadz, akademisi, dan birokrat. Diantaranya yang terlihat serius dan secara rutin terus melakukan berbagai kegiatan sosial dan lainnya di tengah masyarakat Langkat adalah H.Syah Afandin.

Berbagai langkah yang telah dilakukan Ketua Fraksi PAN  di DPRD Sumut ini di bumi Langkat ini secara perlahan telah mengundang dukungan dan rasa simpati masyarakat Langkat. Kali ini dukungan datang dari relawan yang bertajuk ‘Perkasa” (Pemuda Relawan Kemenangan Syah Affandin)

Keberadaan Perkasa itu telah dikukuhkan langsung oleh H Syah Afandin, selaku Ketua Dewan Pembina  Perkasa,  sekali gus dalam acara Penutupan Futsal di Stabat kemarin.

Syah afandin  dalam Sambutan mengatakan bahwa " perkasa harus mampu menjawab tantangan. Untuk bisa memenangi kontestasi Pilkada ke depaN,  perkasa harus selalu hadir di tengah tengah masayrakat dalam program sosial maupun program pro rakyat,”  ungkap Ondim sapaan akrab beliau di tengah sambutan Tepuk tangan meriah para Pendukung dan tamu hadirin yang hadir.

Dalam kersempatan tersebut Ondim secara terbuka menyatakan belum mau terburu buru dalam menentukan pasangan nya dalam pilkada nanti. .

Dedi Fristian sebagai Ketua Perkasa mengaku terharu dengan ramai nya dukungan dan kepedulian para pemuda Langkat terhadap sosok Bapak H.syah afandin yang insya allah memimpin langkat kedepa. “Karena sama kita ketahui bahwa beliau adalah sosok yang tepat dan sangat layak.

Beliau sudah berpangalamam di dunia pemerintahan, apalagi kedermawanan keluarga besar H.Hasan Perak selaku orang tua yang begitu di hormati di tanah Langkat ini, maka kami perkasa merasa perlu menghantarkan Bapak Ondim memimpin Langkat kedepan ungkap Ketua satma Laskar Merah putih tersebut.

Acara sendiri di lanjutkan dengan penyerahan Piala pada acara syah afandin Cup terhadap para juara yang memenangi pertandingan tersebut dan poto bersama para Relawan Perkasa. (ril)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.