logo

Pisang Bertandan Tiga Muncul Di Namo Sialang

Rasliandi Kades Namo Sialang dibawah pisang tandan


Namo Sialang- Metro Langkat

Allah kembali menunjukkan kebesaran nya. Kalau selama ini kita mengetahui pisang hanya memiliki satu jantung dan satu tandan,tapi hal tersebut tak terjadi dengan pohon pisang milik  Dalan Rukur Bangun(45),warga Dusun Cinta Raja, Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan- Kabupaten Langkat.

Pohon pisang milik warga yang hidup dengan penuh kesederhanaan ini muncul dengan tiga tandan dimana masing- masing tandan memiliki buah yang sempurna. Pisang jenis banten tersebut tumbuh subur dibagian depan samping rumah Rukur Bangun. Warga yang mendapat kabar adanya pisang bertandan tiga langsung penasaran untuk melihat keanehan tersebut.

Tak ketinggalan kepala desa ( Kades) Nemo Sialang, Rasliandi Sembiring. Orang nomor satu di Desa ini pun bergegas mendatangi kediaman warganya tersebut. Subhanallah, Alhamdulillah..  ucap Kades begitu melihat Pohon pisang ini

Ini sunguh luar biasa,ini merupakan tanda kebesaran allah. Semoga munculnya pohon pisang bertandan tiga ini merupakan pertanda baik bagi desa ini,” Ujar Rasliandi yang juga ketua Relawan Anti Narkoba. Jadi,bagi Allah tidak ada yang tidak mungkin,contohnya seperti di desa ini yang dulunya “ sarang” narkoba bisa berdiri relawan anti Narkoba ditengahnya.

Jadi, terbentuk nya relawan di Desa kami ini tidak terlepas dari kehendak allah, artinya allah meridhoi niat tersebut. Dan pohon pisang yang bertandan tiga itu tumbuh dilokasi pelantikan relawan kala itu. Semoga semuanya akan baik- baik saja. “ Ujar Kades seraya mengaku telah membayar panjar untuk pisang tersebut yang nantinya kalau pisang tersebut matang akan dimakan bersama.( yoga)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.