Munhasyar Terpilih Aklamasi Pimpin DPD AMPI Kab.Langkat




Ketua DPD AMPI Kab Langkat Ir H Munhasyar
Langkatt- News Metro Langkat.com

Musda ( Musyawarah daerah ) Ke VIII AMPI ( Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ) Kab.Langkat Priode 2016 s/d 2021 yang dilaksanakan di Aula Graha Pemuda Berseri KNPI Langkat Jalan Proklamasi No 45 Stabat,Sabtu ( 04/03/2017 ).

Di kesempatan tersebut DPD AMPI Kab.Langkat yang diketuai Plt AMPI Amas Muda Siregar.SH dan Seketaris Plt Ir.H.Munhasyar,S.Pd menyampaikan pernyataan sikap yang siap mendukung Ketua DPD Partai Golkar Sumut H.Ngogesa.Sitepu SH Sebagai Gubernur Sumut Priode 2018 – 2023.

Mendukung Ketua DPD Partai Golkar Kab.Langkat Terbit Rencana PA SE  Sebagai Bupati Kab.Langkat Priode 2018 - 2023. Sebelum acara dibuka, dalam kesempatan itu Bupati Kab.Langkat H.Ngogesa.Sitepu.SH menyampaikan bimbingan dan arahanya yang diwakilkan kepada Kepala Kesbang Polinmas Drs.Wahyudi.Hasibuan.
 
Munhansyar ketua DPD AMPI terpilih
Bupati Kab.Langakat mengatakan bahwa dalam sebuah organisasi pelaksanaan Musda merupakan bagian dari pembuktian dinamisasi organisasi yang taat azas,taat anggaran dasar dan rumah tangga,Musda juga adalah konsolidasi organisasi untuk menyatukan pemikiran dan tindakan yang terbaik bagi organisasi,melalui Musda ini saya menyampaikan selamat semoga arah dan tujuan organisasi dapat berjalan sebagai mana yang diharapkan.

Kami mengakui kinerja untuk menggerakan roda pembangunan di kabupaten Langkat masih banyak yang perlu dibenahi untuk itu peran serta masyarakat khususnya kaum muda sangat diharapkan terutama ikut didalam memelihara kondusifitas maupun penguatan nilai-nilai kebersamaan dan semangat kegotong royongan.
 
Munhansyar saat terima petaka
Melalui wadah AMPI pembinaan kaum muda di Kab.Langkat dapat dilakukan dengan semangat untuk memberikan kemanfaatan bagi daerah bumi Langkat dengan demikian hasil Musda diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi interen organisasi akan tetapi juga bermanfaat  bagi masyarakat luas,jadilah buah hati masyarakat bukan buah bibir masyarakat buat karya nyata bukan karya kata terangnya.

Selanjutnya Musda dibuka oleh Ketua DPD AMPI Sumut Muhammad Faisal J,SE yang didampingi Kepala Kesbang Polinmas Drs.Wahyudi Hasibuan,dalam hasil Musda tersebut terpilih secara aklamasi ketua DPD AMPI Kab.Langkat yang Ir.H.Munhasyar,S.Pd Priode 2016 s/d  2021.

Dalam sambutanya ketua DPD AMPI Ir.H.Munhasyar,S.Pd mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya,iya berjanji dengan dukungan dan kerja sama yang baik dari pengurus rayon yang ada di Kab.Langakat akan menyelesaikan dan merampungkan kepengurusan yang masih tertunda,jika ada kekurangan hendaknya disampaikan agar kita sama-sama membenahi terang Ir.H.Munhasyar,S.Pd dihadapan pengurus AMPI yang hadir dan undangan.(Yoga)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments