Dua Pelaku Cabul Ditangkap Opsnal PPA Polres Langkat

Roby dan Darma pelaku cabul yang diamankan Petugas Polres Langkat.

Stabat- News Metro Langkat.com

Dilaporkan mencabuli atau mensetubuhi anak dibawah umur mengantarkan Roby Pratama alias Roby (22) kebalik jeruji besi Polres Langkat. Pemuda berusia 22 thn, asal Dusun  Patiteh Kebun Balok, Kecamatan Wampu Kab. Langkat diamankan petugas Opsnal PPA Polres Langkat, Selasa (14/3) sekitar pukul 17.45 Wib dari Desa Gohor Lama, Kecamatan Wampu.

Guna mempermudah proses pemeriksaan sekaligus mempertangung jawabkan segala perbuatanya, pelaku langsung digelandang ke Polres Langkat saat itu juga. Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Dedy Dharma SH kepada Metro Langkat melalui Whastapp mengatakan kalau pelaku diamankan pihaknya berdasarkan laporan pengaduan korban yang dituangkan dalam Laporan Polisi Nomor LP/125 /II/2017/SU/LKT tanggal 22 Februari 2017.

Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan pengaduan korbannya yang kita terimaa beberapa waktu lalu. “ Ujar AKP Dedy seraya menyebut korban cabul pelaku berinisial Sep (16) warga Kebun Balok, Kecamatan Wampu, Kab Langkat.

“ Korban masih ikut orang tua. Menurut pengakuan korban dalam laporan yang kita terima, dia mengenal pelaku sudah beberapa lama. Belakangan pelaku dan korban dekat hingga pelaku berulang kali melakukan bujuk rayu terhadap korban untuk melakukan hubungan badan.

Bujuk rayu yang dilancarkan pelaku berhasil dan mampu memperdaya korban. Ahirnya pelaku berhasil memperawani korban. Perbuatan yang seharusnya tidak terjadi tersebut tak hanya sekali saja, melainkan dilakukan berulang kali oleh pelaku.

Orang tua korban yang merasa curiga dengan perubahan sikap anaknya, ahirnya mengintogerasi korban. Dari pengakuan korban tadilah diketahui kalau pelaku telah berulang kali menyetubuhi korban. Merasa keberatan dengan hal tersebut korban dan keluarganya melaporkan hal ini ke Polisi. “ Jelas Kasat.

Sementara pelaku yang diamankan tak membantah hal tersebut. Pelaku mengakui telah berulang kali menyalurkan nafsu birahinya kepada korban tiap ada kesempatan dengan membujuknya. Kini guna mempertangung jawabkan segala perbuatanya dimata hukum pelaku harus mendekam disel Polres Langkat menunggu proses hukum selanjutnya.

Masih dihari yang sama, sambung AKP Dedy Dharma, pihaknya juga meringkus seorang lagi pelaku pencabulan. Adapun tersangkanya Surya Darma Sitepu (31)warga Desa Banjaran Raya, Kec Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Sedangkan korban nya adalah Me (15) warga Dsn Sidodadi Harapan Jaya, Kec Sei Lepan, Kabupaten Langkat. Perbuatan tak senonoh yang dilakukan Darma terhadap pelajar SMP ini terjadi  Kamis 16 februari 2017  sekira pukul 22.00 wib di perkebunan UPL  belakang sekolah SMP Desa  Banjaran Raya, Kecamatan Padang Tualang.

Pelaku memaksa korban untuk melayani nasfu bejatnya. Pasca kejadian tersebut korban yang merasa keberatan langsung membuat laporan pengaduan. Bukti pengaduan itu dituangkan dalam Laporan Polisi Nomor LP/120 /II/2017/SU/LKT tanggal 18 februari 2017. Kini kedua pelaku cabul tersebut berada didalam pengapnya sel Polres Langkat.(Yoga)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments