Djan Faridz Pilih Pecat Haji Lulung demi Ahok



JAKARTA – Metro Langkat

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ‎Djan Faridz bertindak tegas kepada Haji Abraham Lunggana. 
 
Djan Fariz
Pasalnya, ketua DPW PPP DKI yang lebih dikenal dengan sebutan Haji Lulung itu memilih mendukung duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada pilkada di ibu kota RI. 

Sikap Haji Lulung memang berseberangan dengan PPP Djan Faridz yang sejak awal mendukung duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat. Djan mengatakan, Lulung telah bertindak menyalahi anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) di partai berlambang Kakbah itu.

Karenanya, Djan pun memecat Lulung. "Betul (Lulung dipecat red) karena melanggar AD/ART partai,” ujar Djan melalui layanan pesan singkat, Senin (13/3). 

Djan menegaskan, pemecatan atas Lulung diambil berdasar keputusan DPP PPP. Ketua umum PPP versi munas di Jakarta itu tak mau menoleransi kadernya yang melanggar AD/ART. 

Karenanya Djan menegaskan, pemecatan atas Lulung memang didasari keputusannya mendukung Anies-Sandi. "Betul sekali (pemecatan terkait dukungan Lulung ke Anies-Sandi)," ucap Djan.(gil/jpnn) 
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments