Rumah Dibobol Maling, Wartawan TVRI Kehilangan Beat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Rumah Dibobol Maling, Wartawan TVRI Kehilangan Beat

yongganas ganas
Wednesday, February 22, 2017


BERNGAM - Metro Binjai
Kediaman Deva yang dibobol maling


Deva Armaya (38 ) warga Gang Pendega Salam, Lingkungan V , Kelurahan Brengam, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (22/2),kehilangan sepeda motor dari rumahnya.

Menurut Deva, aksi diketahuinya sekitar pukul 04.30 WIB. Sesaat terbangun ingin menunaikan ibadah sholat subuh. Dia dan Fitri (istri) melihat lampu teras yang terpagar mati. Merasa curiga dengan kondisi yang ada. "Gak terdengar apa-apa kami bisannya," tutur Deva, sesaat buat laporan ke Polsek Binjai Kota.


Pria yang berprofesi sebagai wartawan elektronik ini membuka pintu dan mencari tahu kenapa lampu mati. Ternyata lampu padam diduga sengaja dikenduri pelaku yang berhasil membawa kabur kereta Honda Beat Putih BK 4447 RAP miliknya dengan merusak gembok. "Gitu diketati lagi lampu, kulihat kereta sudah tidak ada, makanya aku terkejut kali," tegasnya berharap pelaku dapat segera diamankan.

Sementara warga sekitar mengaku sempat terdengar lolongan anjing pagi jelang subuh itu. Namun, warga beranggapan kalau itu hal biasa. "Memang sangat marak belakangan ini pencurian di daerah kami ini, " pungkas salah satu warga.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Binjai Kota AKP Rudi Lapian mengakui, pihaknnya tengah melakukan penyelidikan terkait aksi pencurian ini. "Korban sudah kita arahkan buat laporan dan masih kita selidiki kasusnya. 

Anggota kita juga sudah terjun ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),"  dan kita akan berusaha untuk mencari pelaku pembobol rumah wartawan tersebut," tegasnya. (rki)