Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Truck

Dua truck yang bertabrakan


Kebun Lada - Metro Binjai

Insiden kecelakaan lalu lintas antara dua truk, terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan III, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (22/2) dini hari.

Akibat kejadian itu, kedua kendaraan ringsek berat. Bahkan satu rumah ikut rusak, akibat dihantam truk. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu.

Informasi dihimpun wartawan dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan itu diperkirakan terjadi sekira pukul 03.00 wib.

Bermula ketika Eko Syahputra (32), memarkirkan truk Mistsubishi BK 8972 MN yang dikendarainya, di tepi jalan Perintis Kemerdekaan, tidak jauh dari RSU Bidadari Kota Binjai.

Namun tidak lama setelah parkir di tempat itu, bagian belakang truk Mitshubishi tiba-tiba ditabrak truk Hino BK 8415 CH, yang melintas kencang dari arah Langkat menuju Binjai.

Akibat benturan itu, kedua truk ringsek berat. Bahkan kuatnya dorongan truk turut merusak rumah milik Rosmayana (43). Beruntung pengemudi truk Hino, Jono Bastian (44), selamat tanpa luka.

Sesaat setelah peristiwa itu dilaporkan, polisi segera datang ke lokasi kejadian. Selanjutnya, kedua pengemudi truk dan masing-masing kendaraannya, diamankan menuju Mako Satlantas Polres Binjai.

Ketika dikonfirmasi wartawan Kapolres Binjai  AKBP Mohamad Redra Salipu SIK M Si melalui Kanit Laka Iptu Salmiati membenarkan perstiwa kecelakaan lalulintas tersebut, "Memang ada laka lantas, membuat dua truk rengsek berat. Kecelakaaan truk tersebut diduga sang supir mengantuk saat menyetir, " Ujar Salmiati singkat.( rki )
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments