Biadab..Oknum Guru SD Perkosa Murid SMP Berulang Kali

Korban pemerkosaan saat buat laporan


Polres Binjai - Metro  Binjai

Judul diatas mungkin tepat dialamatkan kepada oknum guru yang satu ini. Pasalnya, Profesi guru yang mulia itu selain memberikan contoh yang baik juga mendidik para anak didiknya, agar bisa menghasilkan generasi penerus yang bisa mewujudkan cita-cita bangsa ini. Tapi, hal itu tidak berlaku bagi WRB warga Dusun 6, Desa Paya Jambu, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat ini. 

Guru yang sudah berumur 60 tahun tesebut, malah menjadi predator kelamin yang menghancurkan masa depan muridnya, sebut saja namanya Cantik, masih berumur 13 tahun.


Pelaku nekat merenggut kesucian siswi salah satu SMP swasta di Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Langkat tersebut dengan cara paksa. Lebih nekatnya, pelaku menindih tubuh gadis mungil itu di dalam rumahnya sendiri, saat Cantik sedang bersama adiknya yang sekolah di tempat Wisnu mengajar.


Lebih sadisnya lagi, pelaku pun mengancam akan membeberkan Cantik sudah tidak perawan lagi, kalau Cantik tidak mau lagi memenuhi permintaannya.

Tidak berselang lama usai kejadian itu, pelaku kembali menggagahi Cantik dan memberikan uang Rp 50 ribu kepada wanita berambut panjang tersebut.

Beruntungnya, warga sekitar rumah pelaku melihat Cantik kerap dibawa ke dalam rumahnya. Akhirnya, warga pun membeberkan kejadian itu kepada orang tua Cantik.

Merasa tidak ingin diperlakukan seperti itu, Cantik mengakui kalau dia diperkosa oleh pria yang yang pernah mengajarnya itu."Kami tidak terima anak kami diperlakukan seperti ini," ujar orangtua cantik saat membuat laporan di Polres Binjai, Kamis (23/2) sekitar pukul 14.00 wib.

Dari pengakuan Cantik kepada orangtuanya, sebelum memperkosa, pelaku selalu bersikap baik dan kerap memberi uang kepada anaknya hingga mencapai Rp 900 ribu. Tapi, niat baik pelaku itu tidak tulus dari hatinya, dia memiliki pikiran jorok untuk merusak masa depan Cantik.

Pada Senin (13/2) kemarin, saat itu Cantik sedang melintas dari depan rumah pelaku, dia memanggil Cantik dan menyuruhnya masuk rumah. Ternyata, pelaku langsung memperkosa Cantik dengan bringasnya. Walau Cantik terus berusaha meronta, berteriak dan menangis, tidak membuat pelaku iba.

Pelaku terus memaksa memperkosa korban, hingga akhirnya pelaku berhasil membobol kesucian gadis bertubuh kurus tersebut.

Usai melampiaskan nafsunya, pelaku meminta agar Cantik jangan memberitahukan kepada siapapun perbuatan yang baru dilakukannya. Apabila Cantik memberitahukannya, maka pelaku akan membeberkan kepada teman sekolah Cantik kejadian yang baru dilakukannya itu

"Anak saya diancam supaya tidak memberitahukan perkosaan itu. Pelaku memberi uang Rp 200 ribu," tambah orang tuanya.

Hanya berselang 5 hari saja, pelaku kembali memperkosa Cantik. Kali ini, pelaku kembali melampiaskan nafsunya dan memberikan uang Rp 50 ribu.

"Untung tetangga melihat pelaku membawa anak saya ke rumahnya dan memberitahukan pada kami," katanya. Kasat reskrim Polres Binjai AKP Ismawansa menyatakan masih memproses kasus tersebut. "Apabila laporannya sudah sampai ke reskrim, akan ditindak lanjuti," kata Ismawansa. ( rki )
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments