Pasutri Diamankan Bersama 3 Bal Ganja

Pasutri yang ditangkap bawa 3 kg ganja



Stabat- News Metro Langkat


Pasangan suami istri yang terjerat narkoba terus bertambah. Kali ini pasangan yang terjerat narkoba adalah Alfi (32) dan Jumidah (27) warga Ujung Gele, Kecamatan Bebesen, Kab Aceh Tengah.


Pasangan suami istri ini diamankan petugas bersama tiga bal ( bungkus) daun ganja kering diperkirakan seberat 3 kg. Mereka ditangkap Kamis (5/1) sekitar pukul 06.30 Wib.


Untuk kepentingan penyelidikan sekaligus mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku berikut barang bukti langsung diboyong kekantor Polisi.


Informasi yang diterima News Metro Langkat melalui perwira penghubung Polres Langkat Iptu Rudi Sahputra menyebutkan, di amankannya kedua pelaku berawal dari di hentikannya laju Bus Putra plangi BL 7525 AA.


Bus diberhentikan persis didepan Po Lantas Sei Karang Desa Kwala Begumit, Kec Stabat, Kab Langkat . Selanjutnya petugas yang sebelumnya telah mendapat informasi ada barang haram yang akan lewat,langsung melakukan pemeriksaan terhadap para penumpang.


Dan dari dalam tas warna hitam merk USA ditemukan tiga bungkus daun ganja yang dibungkus dengan kertas koran. Diketahui kalau tas tersebut milik Jumidah yang tak lain istri Alfi.


Saat diintogerasi petugas,keduanya hanya tertunduk lemas. Tak menunggu lagi,petugas langsung memboyong keduanya ke Kapolres Langkat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.( yong)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments