Vonk Pasrah Jika Stefano Lilipaly Hengkang



Stefano Lilipaly dilapangan.(int)

Jakarta, News Metro Langkat
Pelatih Telstar SC, Michel Vonk, mengaku bisa memahami jika pemain Timnas Indonesia keturunan Belanda, Stefano Lilipaly, hengkang meninggalkan klub setelah tampil impresif di Piala AFF 2016.

Vonk menyadari permainan apik Lilipaly bersama Timnas Indonesia akan membuat gelandang 26 tahun itu mendapat banyak tawaran, meski hingga saat ini Telstar belum mendapat tawaran resmi dari klub manapun.


"Saya mengerti jika ada klub yang tertarik dengan Lilipaly, karena dia bermain bagus bersama Timnas Indonesia," ujar Vonk seperti dikutip dari RTV NH.

Lilipaly menjadi salah satu bintang Timnas Indonesia hingga melangkah ke babak final Piala AFF 2016. Pemain berdarah Maluku itu berhasil mencetak dua gol di putaran final.

"Dia melalui turnamen dengan sangat baik. Dia datang dengan memiliki banyak pengalaman," ucap Vonk.

Lilipaly merupakan satu-satunya pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang dipanggil pelatih Alfred Riedl untuk tampil di Piala AFF 2016.

Lilipaly sendiri sudah memperkuat Telstar SC sejak 2015 setelah meninggalkan Persija Jakarta. Telstar saat ini sedang bermain di kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie.

Telstar merupakan klub ketiga asal Belanda yang diperkuat Lilipaly sepanjang karier profesionalnya. Sebelumnya gelandang 26 tahun itu pernah berseragam Utrecht dan Almere City. (vws)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments