Sempurna Tarigan Ngotot Pasienya Di Bawa

Sempurna Tarigan (kacamata) saat dibawa ke Polres



Pemilik Yayasan Kasih Anugerah Bangsa, yang berada di jalan Letjend Jamin Ginting, Binjai Selatan, yang bernama Sempurna Tarigan, tampak bersikeras mempertahankan Asumsinya, saat panti rehabilitasi narkoba miliknya di gerebek tim gabungan, Rabu (28/12).

Saat di gerebek tim gabungan, Sempurna Tarigan terus ngotot bahwa yayasan miliknya adalah resmi (Legal). "Kami tidak mengijinkan pasien kami untuk di bawa, lakukan assesment di tempat ini saja, saya disini mau bekerja," ucapnya sembari penuh emosi.

"Saya disini membantu program Pemerintah, kalian telah menghambat Pemerintah, jadi bantu saya untuk mewujudkan semua ini," sambungnya sembari terus berteriak di hadapan para FKPD Binjai.

Di tempat yang sama, Kapolres Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu SH SIK M Si, berusaha menenangkan pemilik yayasan sembari mempertanyakan ijin dari perusahaan."Kita disini bersama dinas terkait ingin melihat ijin dari yayasan ini, kalau memang sudah di penuhi semua perijinannya, ya bagus," tegasnya.

Di gerebeknya Yayasan kasih anugerah Bangsa, karena di duga sudah menyalahi aturan, dan adanya salah seorang pasien yang kabur karena tidak tahan dan mengadukan hal tersebut kepada masyarakat. Sebanyak 140 pasien di Yayasan Kasih Anugerah Bangsa adalah pasien Narkoba dan depresi. ( rki )
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments