Panti Rehabilitas Yayasan Kasih Anugerah Di Gerebek Tim Gabungan

Plank Panti


Binjai Selatan - News Metro Langkat


Pemandangan tak manusiawi terlihat begitu Panti Rehabilitasi Narkoba dan Pembinaan Mental Spiritual "Yayasan Kasih Anugerah Bangsa" yang berada di Jalan Letjend Jamin Ginting, Kelurahan Pujidadi, Lingkungan 4, Gang Bersama, Kecamatan Binjai Selatan, di Gerebek oleh Tim gabungan Penegak hukum yang ada di kota Binjai, Rabu (28/12) siang.

Tim gabungan yang terdiri dari Kodim 0203/Langkat, Polres Binjai, BNNK Provinsi Sumut, BNNK Binjai, Satpol PP, DPRD kota Binjai, langsung turun ke lokasi untuk memeriksa setiap kamar yang di tempati oleh para pasien panti Rehabilitasi.

Sedikitnya 140 pasien yang ada di panti rehabilitasi, berteriak minta tolong agar segera di keluarkan dari panti tersebut.

"Keluarkan kami Pak, tolong kami... Kami sudah dianggap seperti binatang di tempat ini. Kami ini manusia, bukan binatang," ucap para pasien yang di sel dengan raut muka bersedih dan mengharapkan pertolongan.

Tampak di lokasi, hampir seluruh kaki pasien di rantai dengan rantai besi dan di gembok layaknya tawanan perang. Hal tersebut membuat miris bagi orang yang melihatnya.

Hadir langsung dalam penggerebekan tersebut, walikota Binjai HM Idaham, Kapolres Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu SH SIK M Si, Dandim 0203/Langkat Letkol Arh Dedi Rahmanto, Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, DPRD Kota Binjai, serta beberapa SKPD dan perwakilan dari BNNK Sumut.(rki)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments