Mei Linda Temui Ajal Diroda Truck



BINJAI -News Metrolangkat.com

Seorang pengendara sepedamotor tewas dan satu lainnya terluka, usai jatuh terlindas truk di Jalan Binjai-Stabat, tepat di depan Minimarket Alfamidi Dusun I, Desa Tandam Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (14/11).

Korban tewas ialah Mei Linda Putri (26) wanita warga Dusun II, Desa Randu Alas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Sedangkan korban luka, yakni Muliono (36), pria warga Dusun II, Desa Randu Alas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.
Truck yang mengilas Mei Linda dan sepeda motornya

Informasi dihimpun wartawan, Selasa (15/11), insiden kecelakaan lalu lintas itu bermula saat sepedamotor Honda Vario BK 6562 RAO dikendarai Muliono, berboncengan dengan Mei Linda Putri, melintas kencang dari arah Stabat menuju Binjai.

Sementara di jalur yang sama, tepat di depan sepedamotor kedua korban, melintas pula truk Hino BK 8485 DH, dikemudikan Mardianto (48), pria warga Lingkungan I Tegal Rejo, Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat.

Namun di saat sepedamotor yang ditumpangi bagi kedua korban berupaya mendahului truk dari sisi kiri jalan, tiba-tiba saja kendaraan mereka oleng. Insiden itu pun menyebabkan kedua korban jatuh terhempas ke jalan.

Naas bagi Mei Linda Putri, dia justru terjatuh di saat truk Hino melintas. Seketika itu, korban terlindas ban belakang sebelah kiri truk, hingga menyebabkan pergelangan tangan kanan dan punggungnya robek, serta patah tulang ekor.

Sedangkan sang pengemudi sepedamotor, Muliono, bernasib lebih beruntung, karena bisa selamat dari maut. Pasalnya, dia terjatuh ke sisi sebelah kanan jalan, dan hanya menderita luka lecet dan memar pada siku dan lutut.

Oleh warga yang mengetahui kejadian itu, kedua korban kemudian segera diselamatkan dan dibawa menuju RSU Bidadari Kota Binjai. Akan tetapi, Mei Linda Putri justru meninggal dunia sesaat setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit terkait.

Sebaliknya, sang pengemudi truk berikut kendaraannya segera diamankan warga, sembari melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas Unit Laka Satlantas Polres Binjai.

Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu SIK M Si saat dikonfirmasi wartawan melalui Kasubbag Humas, AKP Lengkap Tarigan, didampingi Kanit Laka Satlantas, Iptu Salmiati, Selasa (15/11), membenarkan peristiwa itu.

"Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, saat ini sudah ditangani petugas Unit Laka. Baik pengemudi truk, maupun barang bukti kedua kendaraan terkait, sudah pula diamankan di Mako Satlantas," terang Lengkap. ( rki )
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments