Junaidi Diamankan Bersama 12 Ball Ganja



Tanjung pura,News Metrolangkat. com
Junaidi bersama barang bukti

Dipastikan Junaidi (32) bakalan lama di penjara. Pasalnya,dari tangan pria yang menetap di Dusun VIII, Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat ini ditangkap petugas menyimpan 12 ball daun ganja kering didalam lemari.

Guna mempertanggung jawabkan segala perbuatanya, tersangka berikut barang bukti langsung diamankan ke Polsek Tanjungpura. Keterangan yang dikumpulkan News Metrolangkat.com menyebutkan, tersangka diamankan setelah petugas mendapat informasi dari warga.

Tak menunggu lama,Kanit Reskrim Polsek Tg. Pura  Aiptu Mimpin Ginting ,S.H.,M.H. bersama anggotanya Aiptu Abu Thaibah, Aiptu Tanjung Napitupulu dan Bripka JM. Lubis langsung bergerak.

Setibanya di kediaman tersangka petugas langsung melakukan pengrebekan dan menemukan 12 bal daun ganja yang disimpan dalam lemari.  Tak dapat berkelit,tersangka mengakui semua perbuatanya.(yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments