PEMAKEK SABU DIRINGKUS DI KANDANG AYAM

Kedua tersangka sabu- satu.


Stabat – MetroLangkat.com

Petugas Polres Langkat berhasil mengamankan dua orang pemakek sabu sabu berinisial GG (48) dan SPA (20). Kedua laki-laki tersebut, warga dusun II Lau Kersik desa Dalan Aman kecamatan Kuala kabupaten Langkat.

Berdasarkan informasi yang layak dan dipercaya bahwa di dusun I Lau Kersik desa Dalan Aman kecamatan Kuala, kabupaten Langkat di duga sering terjadi perbuatan penyalahgunaan narkotika jenis sabu sabu yang dilakukan oleh inisial GG dan SPA.

Dari informasi tersebut, petugaspun bergerak menuju lokasi yang dimaksud dan berhasil meringkus kedua tersangka, sedang memakai sabu sabu di sebuah kandang Ayam yang berada di dusun I Lau Kersik desa Dalan Aman kecamatan Kuala, kabupaten Langkat pada Sabtu (15/10) sekitar pukul 14.30 WIB

Akhirnya, Petugaspun berhasil mengamankan dua orang pelaku serta barang bukti narkotika jenis Sabu dan satu set botol bong dan kini kedua tersangka serta barang bukti dibawa ke Mapolres Langkat guna dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut..( gus)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments