AKP Misdi Diduga Pemasok Sabu-Sabu Ke Binjai



BINJAI - Metrobinjai.com

Polisi kembali menemukan narkoba jenis sabu dari rumah Kanit Sabhara Binjai Kota AKP Misdi di Jalan MT Haryono, Lingkungan 2, Kelurahan Jati Makmur, Binjai Utara, sebanyak 90 gram.

Namun, hingga kini keaslian narkoba itu masih diuji lab di Labfor Polda Sumut, karena bentuknya berbeda dengan sabu yang ditemukan awal dari rumah AKP Misdi.

Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra Salipu SIK M Si menyebutkan, setelah menginterogasi perwira balok 3 itu, AKP Misdi mengaku masih menyimpan sabu di sebuah kotak di dalam rumahnya. "Dari hasil pemeriksaan, kita kembali menemukan sabu dari rumahnya," kata Mohammad Rendra Salipu SIK M Si, Jumat  (7/10) sekitar pukul 21.00 wib.

Darimana asal usul narkoba yang didapat dari rumah AKP Misdi hingga kini masih menjadi bahan penyidikan untuk Polres Binjai, guna mengungkap jaringan narkoba yang melibatkan AKP Misdi. "Untuk asal usul sabu itu masih diselidiki penyidik guna mengembangkan kasus ini," jelasnya.

Diduga, AKP Misdi merupakan pemasok sabu ke beberapa pengedar narkoba yang ada di Binjai, khususnya yang ada di Binjai Kota. "Kita belum sampai kesana. Tapi, akan kita korek informasi apakah benar dia yang masok atau tidak," ungkap Kapolres lagi. ( rki )
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments