logo

Pak Kadus Tewas Kesetrum

Pak Kadus Tewas Kesetrum
Kesetrum listrik

Serapit,News Metrolangkat. com

Warga Dusun II Aman Damai, Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat, mendadak heboh Kamis (1/9) pagi. Kehebohan terjadi karena kepala dusun setempat, Sugito (50) mendadak tewas.

Pria yang selama ini diketahui sebagai pamong dusun, ditemukan meregang nyawa dengan kondisi yang menyedihkan.
Korban pak kadsu yang tewas kestrum

Keterangan yang dikumpulkan news metrolangkat.com di kepolisian resort Langkat melalui Kasubag humas Polres Langkat Iptu Rudi Sahputra menyebutkan, naas yang dialami pak kadus berawal dari ulahnya yang memperbaiki kabel listrik.

Korbannya memang pak kadus,saat ini jasat korban telah pun diambil pihak keluarga untuk dikebumikan.” ujar Itu Rudi seraya mengatakan kalau pihak keluarga korban merasa tidak keberatan atas kejadian itu.
Korban saat diturunkan dari tiang listrik

Cerita Rudi,hasil penyelidikan yang dilakukan pihaknya,kasus ini berawal dari ulah korban yang coba memindahkan kabel listrik  yang telah terpasang di sekolah SDN 055980 Aman Damai.

Oleh korban iapun  memanjat tiang listrik/ gardu distribusi di tempat kejadian tersebut. Saat itulah korban kesetrum listrik bertegangan tinggi dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Akibat kejadian tersebut, badan korban nyaris gosong. Begitu juga pakaian yang dikenakan korban seperti topi,sendal juga gosong. ( yg)



Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.