Zulkifli Korban Gagal Operasi,Terharu Diperhatikan Kapolres Langkat

Zulkifli Korban Gagal Operasi,Terharu Diperhatikan Kapolres Langkat
Hinai, News Metrolangkat.com
Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin Sik saat membesuk keluarga Zulkifli.(dok)

Derita yang dirasakan oleh keluarga M Arifin dan Yusna belakangan ini memang pahit. Itu sejak putra mereka Zulkifli (16) tergeletak tak berdaya pasca gagal menjalani operasi usus turun disalah satu RS di Medan. Namun derita tersebut sedikit terobati karena ada beberapa hamba allah datang memberikan bantuan dana buat menyambung biaya perobatan Zulkifli .

Dan kemarin, Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin SIk menyempatkan diri ditengah kesibukanya menyambangi kediaman Zulkifli di Dusun -1 Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Kab Langkat. Kedatangan Kapolres didampingi, Bripka Yudi Fitriansyah, Brigadir (Polwan) Ria, Bripda (polwan) Dinda P dan Kasubag Humas Polres Langkat, Iptu Tarmizi Lubis.

Kapolres Langkat, AKBP Mulya Hakim Solichin kepada wartawan mengatakan kalau kedatanganya jangan dibesar-besarkan, nanti disangka ria. “ Tolong jangan dibesar-besarkan kedatangan saya kemari, takutnya nanti disalah artikan kita dibilang riya,” ujar Kapolres.

Selain memberikan motivasi semangat kepada Zulkifli dan orang tuanya, Kapolres  juga memberikan santunan. “ Jangan dilihat besaran nilainya, tapi insya allah bermanfaat buat membeli obat,” ketus Kapolres sambil menyerahkan donasi kepada ibu Zulkifli.

Bripka Yudhi Fitriansyah mengatakan, bahwa membesuk orang sakit dan mendoakan antar sesama adalah kewajiban dalam islam, namun ada yang lebih penting dari itu yakni mendekatkan Polri dengan Masyarakat. “Tujuan kita tidaklah mengejar pujian ,tapi bisa dekat dengan masyarakat, semoga ini awal yang baik sesuai motto Polri “Pengayom dan Pelindung Masyarakat” ujarnya.

Sementara Yusna yang ditemui Metro Langkat dikediamanya Rabu (3/8) mengaku  sangat terharu  dan menyampaikan rasa terima kasih yang tiada terkira atas segala bantuan yang telah diberikan kepada mereka.

Apalagi dengan langsung turun tangannya pihak Puskesmas Tanjung Beringin beserta Pemerintahan Kecamatan Hinai ke rumah Zulkifli dan langsung melakukan penanganan medis sebagaimana mestinya, membuat harapan keluarga itu untuk kesembuhan anaknya dapat terkabul.(udi)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments