Sru Nita Atlet Karate Langkat Hulu,Siap Laga Di Pon XIX Jabar

Sru Nita Atlet Karate Langkat Hulu,Siap Laga Di Pon XIX Jabar  

Sru Nita bersama Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH

SALAPIAN, News Metrolangkat.com

Sru Nita Beru Suka Tendel gadis manis kelahiran Lingkungan Dusun Pertamina, Kelurahan Tanjung Langkat, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat ini, siap membawa sekaligus mengharumkan nama Sumatera Utara diajang Pekan Olahraga ke XIX di Jawa Barat September mendatang.

Atlet Karate yang memiliki segudang prestasi tersebut  akan bertanding dikelas - 50 KG.

Saat ditemui wartawan koran ini Minggu (7/8), dengan rendah hati Sru  memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Langkat khususnya dan Sumut pada umumnya. “ Saya memohon doa restu dari masyarakat Langkat secara khusus dan Sumut pada umumnya. “ katanya seraya menambahkan doa restu warga untuk menambah daya gedornya  pada saat bertanding agar dapat mempersembahkan hasil yang terbaik.

Tak lupa saya juga berterima kasih kepada Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH yang telah memberikan afresiasi serta dukungan sekaligus support. Begitu juga teman-teman yang akan di berangkatkan bersama Sru Nita pada acara pelepasan atlet Senin lalu di Aula Pendopo Bupati Langkat.

Sru juga menambahkan, dirinya sangat berterimakasih atas perhatian Bupati yang bersedia mempasilitasi orang tuanya Seh Ukur Suka tendel yang juga pelatih Sru selama ini. Ini akan menambah semangat gedor saya nantinya pada pertandingan yang akan di gelar pada bulan Sembilan nantinya bila orang tua saya menyaksikan pertandingan langsung.” Ujarnya bersemangat.

Menurut pengakuan Seh Ukur Sukatendel, Sru Nita Bru Suka Tendel sebelum bertanding Ke Jawa barat  pada bulan Januari hingga Juli telah mengikuti kejuaraan Dunia Primer Like meraih Juara II, Turki Open Juara I,Malaysia Sea Cup meraih Juara III , Thailand Open Juara I, Tebing Tinggi Open Juara I Sekaligus Piala Open Of The Best Kabupaten langkat Kelas -50 KG.(tres)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments