Semarakkan HUT-RI Ke-71, KPPS Pra Desa Gelar Lomba Hias Kantor

Semarakkan HUT-RI Ke-71, KPPS Pra Desa Gelar Lomba Hias Kantor
Lomba hias kantor Pradesa

Langkat,News Metrolangkat. com

Suasana memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71 semakin terasa. Tinggal satu hari lagi, seluruh warga Indonesia akan menyambutnya. Berbagai ubo rampe upacara memperingati Hari Kemerdekaan pun dilakukan.

Di desa maupun di kota, bendera Merah Putih berkibar di setiap pinggir ruas jalan. Bendera-bendera kecil yang digantung diantara dua tiang pun berseliweran menambah semaraknya Hari Kemerdekaan. Tak kalah pula bagaimana setiap kantor kerja menyambut Hari Kemerdekaan.

Biasanya, pembaharuan demi pembaharuan bangunan mulai dilakukan mulai dari hanya cat sampai membuat gerbang khusus sebelum memasuki kantor.Selain hal di atas, ada satu tradisi yang tak pernah ditinggalkan. Tradisi tersebut adalah lomba 17-an. Pernahkah kamu merencanakan apa lomba yang cocok ketika diadakan di sebuah kantor.

Nah.! Kali ini untuk yang pertama kalinya, KPPS Pra Desa Mitra Mandiri, mengelar lomba menghias kantor. Meski hanya untuk kalangan sendiri, tapi perlombaan ini disambut antusias masing-masing karyawan dikantor KPPS masing-masing.

Bagi pemenang nantin ya akan dibawa liburan kepantai Kwala Besar di Secanggang. Disana nantinya para karyawan akan disuguhkan pemandangan laut dan juga hidangan khas laut. Hal tersebut dikatakan Meneger  BMT Pradesa Mitra Mandiri, Try Darma Yoga Hasibuan kepada Metro Langkat ahir pekan kemarin.

“ Ini bagian dari keinginan kita untuk menyemarakkan HUT RI kali ini, biasanya diadakan kegiatan perlomba saja, seperti panjang pinang, lomba lari atau kegiatan lainya. Tapi kali ini sayya terpikir untuk membuat perlombaan menghias kantor,” ujar Yoga sapaan akrab pria ini.

Kegiatan lainya akan kita buat juga tapi tidak fokus seperti lomba menghias kantor ini. Ya harapannya, dengan kegiatan lomba menghias kantor tadi bisa lebih meningkatkan rasa kebersamaan diantara sesama karyawan.” Lirih pria pengila sepeda motor trail Xtrim ini.

Perlombaan hias kantor tadi diikuti oleh 7 kantor cabang yang ada di Binjai dan Langkat. Sementara jurinya merupakan orang-orang dalam. “ Jurinya kita-kita juga bang, inikan sifatnya menyemerakkan HUT RI saja. “ ujar Yoga. (yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments