Saatnya H Ngogesa Sitepu Pimpin Partai Golkar Sumut

Ketua Satma AMPI Langkat Agung Kurniawan, S. Sos :
Saatnya H Ngogesa Sitepu Pimpin Partai Golkar Sumut

STABAT –News Metrolangkat.com

Ketua Satuan Mahasiswa AMPI Kabupaten Langkat, Agung Kurniawan, S. Sos, menilai sosok H Ngogesa Sitepu, SH, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Langkat, sangat layak untuk memimpin partai peninggalan orde baru itu.
Satmpa AMPI Langkat

Hal itu, dicetuskan oleh Agung Kurniawan, dalam Diskusi Regulernya bersama keluarga besar Sapma AMPI Kabupaten Langkat, Selasa (02/08), di Stabat. Menurut kacamata jebolan fakultas Ilmu Komunikasi Politik USU ini, kemampuan seorang H Ngogesa dalam memanage organisasi kepartaian, sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya.

“Sejak memimpin Partai Golkar di Langkat, terbukti di periode kepemimpinannya itu, suara Partai Golkar melonjak sangat signifikan di kabupaten Langkat. Dan sebanyak 11 kursi mampu direngkuh mereka di jajaran legeslatif Langkat,” Ungkap Agung.

Agung juga mengisyaratkan bahwa selain kematangan berorganisasi, H Ngogesa juga selaku Kepala Daerah di Kabupaten Langkat, dipastikan akan habis-habis untuk menjaga nama baiknya serta berbuat yang terbaik demi mengangkat harkat dan martabatnya baik di tingkat regional maupun nasional.

Sehingga Agung memastikan, jika kelak Partai Golkar Sumut dipegang oleh H Ngogesa, seluruh kekuatan Partai Golkar di Sumatera Utara akan menyatu dan tidak akan ada yang terpecah lagi.

“Dengan H Ngogesa menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut dipastikan mampu menginspirasi kalangan generasi muda, untuk mengarahkan kiblat politiknya kepada partai berlambangkan pohon beringin itu,” Tegas Agung Kurniawan. (Dudi)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments