Ratusan PTHL Minta Diangkat Jadi PNS : Ondim : “ Akan Saya Perjuangkan Sampai Ke Mentri

Ratusan PTHL Minta Diangkat Jadi PNS :

Ondim : “ Akan Saya Perjuangkan Sampai Ke Mentri



STABAT,News Metrolangkat. com

“ Insya allah akan terus saya perjuangkan apa yang menjadi tuntutan dan harapan saudara semua, dalam waktu dekat ini saya akan menemui gubernur dan Kementrian Pemberdayaan aparatur negara (Menpan) di Jakarta,” ujar H Syah Afandin saat menerima keluhan ratusan pegawai kontrak di Langkat ahir pekan kemarin.

“ Saya tidak berjanji muluk-muluk, tapi apa yang saudara rasakan, saya juga dapat merasakanya, mudah-mudahan cita-cita kita semua untuk diangkat menjadi PNS akan dikabulkan allah.” Sambung Ondim panggilan akrab anggota DPRD Sumut ini memberikan semangat.

Mendengar wejangan Ketua Fraksi PAN di DPRD Sumut ini, ratusan Pegawai kontrak di Langkat dan sekitarnya inipun langsung memberikan apresiasi. Mereka yang tergabung dalam Forum yang  di kordinatori oleh Hamid Nasution ini menuntut status menjadi PNS karena didasarkan atas kontrak kerja yang mereka lakukan.

Ada ratusan Pegawai Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian saat ini tersebar di sejumlah Kab kota di sumatera utara terutama Langkat yang bertugas pada setiap desa dengan membina kelompok petani yang ada.” ujar mereka.


Minggu depan saya akan temui Gubernur Sumut dan bawak kawan kawan Buruh yang nasib belum jelas ini, tentu saya sebagai anggta DPRD  sumut akan terus berupaya yang terbaik bagi masyrakat apalagi Langkat yang saya liat begtu banyak ini imbuhnya


 Hamid Nasution sendiri mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian Ondim  terhadap permasalahan yang ada. Tentu saya sebagai ketua kordinator apresiasi mau menemui kami , kita rindu wakil rakyat yang peduli pada nasib rakyat nya".


Acara sendiri di hadiri oleh berbagai perwakilan pegawai THL TB Penyuluhan pertanian dari seluruh sumatera utara dan langkat sekitarnya di gd Pegnasos langkat.(yg)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments