Peserta BM-Xtrim Trabas Merdeka Adventure 2016 Membludak

Jago-Jago Trail Di Sumut Turun Gunung  :
Peserta BM-Xtrim Trabas Merdeka Adventure 2016 Membludak


Binjai Modifix Xtrim

Binjai,News Metrolangkat.com

Dipastikan lebih dari 250 orang rider dari berbagai komunitas daerah ambil bagian pada, “ Binjai Modifix Xtrim  Gtrabas Merdeka Adventure 2016” yang akan digelar Minggu 21 Agustus mendatang. Membludaknya peserta yang ingin bergadung pada kegiatan ini dikatakan Ketua Panitia Maju Perangin-angin kepada Metro Langkat, Selasa (9/8) malam melalui sambungan telepon.

“ Peserta harus kita batasi bang, kalau tidak, kita ngak mampu nanti kita menampungnya, sekarang ini saja sudah hampir dua ratus orang yang mendaftarkan diri” ujar pria yang ramah senyum ini mengaku telah mempersiapkan jalur yang akan dilalui nantinya oleh peserta.

“ Jalur ada dua kita buat, jalur pertama atau jalur A-1 merupakan jalur X Trim yang medannya sangat sulit dan penuh tantangan. Untuk jalur ini akan dipergunakan bagi mereka (rider-red) yang memang sudah terbisa dengan tantangan berbahaya, sebab resiko dijalur ini sangat berbahaya bagi pemula.

Sedangkan jalur kedua, merupakan jalur alternatif yang nantinya akan dipergunakan oleh para pemula ataupun rider yang darahnya sudah ngak kuat lagilah, sebab kebanyakan dari peserta ini juga bukan lagi anak muda melainkan sudah bapak-bapak yang usianya diatas 40 tahun” ketus Maju berkelakar.
Maju PA bersama salah seorang Rider Xtrim yang ikut ambil bagian dicara BMX Adventure 2016.

Sampai hari ini, tim Xtrim yang mendaftarkan diri kekita adalah : Ahau Brahrang,15 Orang. Rizky Medan 30 orang. Sakho 10 Orang. Brimob 50 Orang, Goldam 10 Orang. Lisan Dkk 15 orang. The Treek 25 Orang, Kuala 10 Orang dan Gama 10 orang. “ Terang Rendro Masetio salah seorang panitia pelaksana yang menerima pendaftaran.

Tambah pecinta motor Trail ini lagi, saat ini pihak panitia tenggah mempersiapkan segala sesuatunya khususnya jalur yang akan digunakan nantinya. “ Ya mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai harapan kita semua, tidak ada kendala nantinya,” ujar Rendro yang kerab mengikuti sejumlah Xtrim di Sumut.

Terpisah Ketua BMX Binjai, Zulfan Efendy ketika ditemui Metro Langkat di salah satu tongkrongan kopi mengaku kalau acara yang dimotori oleh BMX –Binjai ini sempena merayakan hari Kemerdekaan-RI ke-71.

“ Kita buat BMX Trabas Merdeka Adventure 2016, karena berkenaan dengan hari kemerdekaan, insya allah yang melepas peserta nantinya Ketua DPRD Kota Binjai abanNda Zainuddin Purba SH bersama Walikota Binjai, H.M Idaham.” Ungkap pria yang dikenal taat beribadah ini.(Yong) 



Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments