PENGENDARA MIO TEWAS

PENGENDARA MIO TEWAS


ilustrasi kecelakaan.

Brandan Barat –News Metrolangkat.com

Kecelakaan tunggal terjadi di  Jalan umum Medan Pangkalan Susu KM 92-93 Dusun  I Cempaka Putih Desa Pasir Putih Kec Brandan Barat,yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat

Informasi yang di peroleh Metro Langkat, kejadian ini terjadi pada Senin (15/8) sekitar jam 22.45 WIB,di mana pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio GT tanpa plat nomor kendaraan, yang di kemudikan oleh Susi Alamsyah (45) warga Lingkungan II Kel Pangkalan Batu Kec Brandan Barat datang dari arah Medan menuju Pangkalan Susu.

Tiba-tiba tanpa sebab yang pasti langsung menabrak bagian belakang Mobil Truck Colt BK 9738 DE, yang dikemudikan oleh Syahrul Bugis (65) warga Gang Amal Kec Langsa Lama Kab Langsa, bermuatan buah kelapa sawit yang saat itu sedang terparkir di beram jalan karena mengalami kerusakan mesin.

Kanit Lantas Bukit 1 Pangkalan Brandan Ipda Risman Tambunan, saat di konfirmasi membenarkan adanya lakalantas yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewa. "Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, sementara pengemudi truck masih kita periksa,karena dari oleh TKP di tempat kejadian truck yang terparkir tidak memasang tanda ataupun menyalakan lampu bagian belakang (lampu sen)" ucap Kanit Lantas.(Bud)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments