Pemakek & BD Sabu-Sabu Diamankan

Pemakek & BD Sabu-Sabu Diamankan
Ilyas bandar sabu

Bahorok,News Metrolangkat.com
Amrizal pemakek sabu

Narkoba benar-benar telah merambah disetiap sendi wilayah ini. Tak hanya diperkotaan, dipelosok desa bahaya narkoba juga telah merajai. Hal ini terbukti dengan diamankanya Amrizal (39) warga Dusun Lima, Desa Timbang jaya, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Rabu (10/8) siang.

Dari tangan tersangka yang satu ini  diamankan 1 paket kecil sabu paket Rp.300.000.-satu paket kecil sabu sisa pakai,satu kaca pirek satu buah mancis. - 2 buah skop,   satu buah bong .

Informasi yang dikumpulkan Metro Langkat melalui Pabung Polres Langkat, Iptu Rudi Sahputra menyebutkan, penangkapan tersahadap tersangka berawal dari masuknya informasi warga sekitar pukul 09.00 Wib.

Waktu itu warga menyebutkan kalau di satu gubuk di perladangan Desa Timbang Lawan, Kecamatan Bahorok. ada orang yang sering melakukan transakai narkotika. Dan di gubuk tersebut juga sering dipergunakan sebagai tempat orang menggunakan/ memakai narkotika.

“ Awalnya warga memberikan informasi seperti itu,” ujar juru bicara Polres Langkat ini. Selanjutnya opsnal berangkat melakukan lidik dan pengintaian ternyata benar dan selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka tersebut.

Sedangkan dua rekan tersangka berhasil melarikan diri. Untuk proses selanjutnya, tersangka berikut barang buktinya diboyong ke Polsek bahorok. “ tegas mantan kanit Ekonomi Polres Langkat ini.
Dihari yang sama Polsek pangkalan Brandan juga mengamankan tersangka narkoba.

Pelaku adalah Ilyas (30) warga Gang Aman, Lingkungan II Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kab Langkat.  Barng bukti ddiamankan dari tangan tersangka, 3 paket plastik klip berisikan narkotika jenis sabu .1 set alat hisap sabu ( bong ) dan 20  plastik klip kosong.

Penangkapan terhadap tersangka bnegitu petugas Opsnal Polres Langkat mendapat informasi
bahwa di TKP tepatnya di rumah tersangka Ilyas sering terjadi transaksi jual beli narkoba jenis sabu". Mendapat info tersebut tim langsung bergerak menuju TKP.

Setibanya di TKP tim langsung melakukan penggerebekan dan menemukan seorang laki didalam rumah dan menemukan barang bukti tersebut di lntai rumah tersangka. Tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya. (yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments