Meriahkan HUT RI-71 : SMK Negeri 1 Stabat Laksanakan Lomba Vokal Group dan Tarik Tambang

Meriahkan HUT RI-71 :
Lomba tarik tambang
SMK Negeri 1 Stabat Laksanakan Lomba Vokal Group dan Tarik Tambang

STABAT - News Metrolangkat.com

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 71, SMK Negeri 1 Stabat, Selasa (16/08), melaksanakan kegiatan lomba vokal group dan tarik tambang.

Keterangan yang didapatkan Metro Langkat, melalui Harianja selaku Humas/KTU SMK Negeri 1 Stabat, mengatakan bahwa kegiatan rutin untuk memeriahkan suasana hari kemerdekaan RI itu, memang sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Menurut Harianja, dengan terlaksananya kegiatan tersebut, semangat kekeluargaan dan kebersamaan dikalangan keluarga besar SMK Negeri 1 Stabat, dapat terjalin lebih erat lagi.

Harianja juga menyebutkan, bahwa seluruh siswa dan guru, terlibat dalam seluruh rangkaian aktifitas kegiatan itu.

Sementara, Kepala SMK Negeri 1 Stabat Ilyas, S.Pd, kepada Metro Langkat juga mengatakan, sangat mendukung penuh segala hal yang berkaitan dengan kegiatan positif yang dilaksanakan di sekolah yang dipimpinnya itu.

"Apalagi ini adalah memeriahkan momentum hari Kemerdekaan bangsa Indonesia. Maka sudah sepatutnyalah kita bersama dapat mensuasanai makna kemerdekaan ini, melalui aktifitas yang penuh dengan kreasi serta meningkatkan cerminan identitas diri yang lebih bermartabat lagi," Ujar Ilyas.

Adapun dari keterangan yang diperoleh Metro Langkat melalui panitia di lapangan, menerangkan bahwa kegiatan lomba vokal group dan tarik tambang, diikuti oleh seluruh siswa yang ada di sekolah tersebut.

Dan masing-masing juara, mendapatkan bingkisan hadiah yang langsung diserahkan kepada mereka seusai perlombaan. (Dudi)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments