Mau Ke Bukit Lawang.? Pikir-Pikir Dulu

Jalan menuju bukit lawang yang rusak.
Mau Ke Bukit Lawang.? Pikir-Pikir Dulu

SALAPIAN, News Metrolangkat.com

Saat ini warga yang ingin liburan bersama keluarga diahir pekan, mulai engan mendatangi objek wisata di Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Langkat. Bahkan, bila disebutkan nama Bukit Lawang, orang akan pikir dua kali untuk mendatangi lokasi tersebut.

Alamak.! Hal ini karena buruknya kondisi jalan menuju kawasan wisata andalan Kab Langkat itu. Pantauan Metro Langkat, Rabu (3/8), hampir seluruhnya ruas jalan yang menghubungkan Binjai- Bukit Lawang tersebut rusak parah. Kondisi ini sudah berlangsung lama, tapi sayangnya hingga hari ini belum ada perhatian dinas terkait memperbaikinya.

Kondisi jalan yang paling rusak terlihat didaerah Kecamatam Salapian mulai dari Desa Naman Jahe hingga Kelurahan Tanjung Langkat. Disepanjang lintasan tersebut sudah tidak lagi ada aspal jalannya. Hampir seluruh badan jalan sudah di balut tanah serta batu (Sertu).

Dampak yang di rasakan akibat jalan yang kondisinya berlubang membuat pengguna jalan yang melakukan aktipitas keseharian menjadi terganggu terutama pada hari-hari besar. Begitu juga dengan pengunjung yang ingin mendatangi lokasi wisata seperti Bukit Lawang, pantai Biru serta ait Terjun Seringgana menjadi sepi.



Gani (47) salah seorang warga di Langkat Hulu mengaku sepanjang usianya baru kali inilah kondisi jalan di Langkat Hulu paling buruk. “ Seumur hidup aku, baru sekarang inilah jalan kita ini paling buruk, kita tidak tau kenapa bisa begini, tapi yang jelas pemimpin yang diatasa sana tidak mau tahu dengan keadaan jalan ini,” katanya.

 " Harusnya kita merasa malu, sebab diatas sana ada  Objek wisata yang sudah terkenal sampai kemancanegara, tapi kondisi jalannnya seperti ini. Kalau mau jujur, lebih bagus jalan keladang saya ketimbang jalan ini,” ungkapnya geram.

Seperti inilah para pejabat kita hanya memikirkan kepentingan dirinya sendiri saja
peran media sebenarnya sudah banyak dengan mempublikasikan kondisi ini, rasanya tidak mungkinbapak-bapak itu tidak tahu. “Ujarnya.(tres)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments