Maling Sepatu Ditangkap Polsek Brandan


Belum Sempat Nikmati Hasil :
Maling Sepatu Ditangkap Polsek Brandan

Brandan,ML

Pengap dan dinginya sel Polsek Pangkalan Brandan, sudah pasti akan dirasakan Anggi Syahputra (28) warga Jln Mesjid, Gang Timur, Kelurahan Babalan, Kecamatan Brandan Barat. Pasalnya, pria ini ditangkap bersama barang bukti sepatu curian yang diambil pelaku dari sebuah toko.
Maling sepatu yang diamankan Polisi.(yg)

Saat ini tersangka masih menjalani proses pemeriksaan di Polsek Brandan. Selain tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti sepatu curian. Kapolres langkat AKBP Mulya Hakim Solichin melalui Perwira penghubung (Pabung) Polres Langkat, Iptu Rudi Sahputra ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Rudi, penangkapan terhadap tersangka karena adanya laporan warga Senin (1/8) kemarin kekantor Polisi. “ Korban melaporkan ke Polsek pada tanggal satu. Setelah menerima laporanya, petugas langsung bergerak.

Dalam kurun 1x24 jam, petugas berhasil mengetahui siapa pelaku pembobolan toko tersebut. Tak mau berleha-leha lagi, petugas langsung bergerak cepat untuk meringkus tersangka, hasilnya, Selasa (2/8) malam, tersangka berhasil diamankan.” Urai Rudi. 

Lanjut Rudi, peristiwa pembongkaran toko diketahui Senin,01 Agustus pagi. Waktu itu Ir Darwati (50) warga Jl Mesjid No 180 melaporkan bahwa setelah korban bangun pada pukul 07.00 wib ianya melihat barang berupa sepatu yg berada ditoko sebagian sudah tidak ada lagi.

Selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Pkl Brandan,atas kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar 5 juta rupiah. Dari  hasil penyelidikan tersangka melakukan pencurian sepatu milik korban pada malam hari itu dengan Dani  (40) thn, warga Jl Mesjid Gg Timur Kecamatan Babalan. “ Ujar Rudi seraya mengaku pihaknya akan terus meningkatkan rasa aman dan nyaman dimasyarakat.(yg)




Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments